Monday 6 May 2013

Cara mengatasi stalk

ai, ini gw lagi dan gw baru posting setelah 5 hari gw bertapa
menghilangkan stalk akut gw. Lo tau gays? Gw sukses dan sembuh dari
penyakit gw ini. Bayangin aja, gw selama ini udah 6 hari ngga stalk
seseorang yang "seharusnya" gw mata matain. Dan sekarang gw ga lakuin
kegiatan hina itu lagi. Jangan takut bro, gw ga pelit ilmu ko, gw
bakal bagi bagi cara ampuh cikal bakal sembuhnya gw dari stalk akut
gw.
1. Lu harus punya minat
Kalo gw, gw orangnya perfectionis gw pengen memulai sesuatu dari awal.
Gw memulai terapi gw dari tanggal 1 mei 2013. Terus gw tanamkan dalam
diri gw kalo segimana maniaknya gw stalking jg gw ga akan bisa sama
sama si doi lagi. Jadi untuk apa stalking "waiting for nothing"?
2.Lu harus punya semangat
Gays, berhenti stalk itu sama susahnya dgn moveon. Yap, meskipun
moveon susah disebabkan oleh sistalk. Bukan sistalk yang salah, tapi
kita. Percaya atau ngga, semangat buat ngilangin stalk emang bener
bener berat, gatel, megang hp bawaannya pengen ngetik user name si
doi. Tapi ga ada yg ga mungkin gays, terus berusaha ^^
3. Cari kegiatan lain
Nah ini nih yang kata gw ampuh bgt. Biasanya hp tercinta gw ini selalu
berkutat dalam post post update an si doi. Dan sekarang, gw bebas,
karena blog gw ini. Post hal hal ga penting, lumayan juga buat
ngilangin bayang bayang si doi
Gw bingung mau ngetik apa lagi. Padahal banyak bgt yang pengen gw
omongin. Ketutup sama senengnya gw berhasil moveon. Hey duniaaa gw
berhasil moveon dan berhenti stalk. Gw ngerasa gw manusia paling
beruntung dan paling berbakat karena sudah berhasil. Gays, intinya.
Inget pesen gw. Ga segalanya bisa lu milikin. Ga segalanya bisa lu
atur. Ga segalanya bisa lu kontrol. Karena tiap manusia punya jalan
pikirannya sendiri. Karena tiap manusia punya tujuan hidup masing
masing. Stop stalk, stalk ga buat lu pinter, stalk ga buat lu cantik,
stalk ga ngasilin duit. Stalk cuma bikin lu nyiksa diri lu sendiri.
Semangat hey yang asalnya senasib sama gw, and see you next post ^^

No comments:

Post a Comment