Sunday 19 May 2013

HTS

Hai, ada yang gw lupa dari seluk beluk hubungan biadab. Ya, hts.
Hubungan tanpa status. Sebelum jadian, pasti ini dulu. Yang gw
bingung, ini hts keknya lebih hina dari yang namanya sahabatan. Jadi
dua sejoli itu sahabatan aja bukan, terus apa? Ga ada komitmen. Lebih
naas dari pacaran. Lebih biadab tentunya. Pacaran aja yang ada
komitmen saling blablabla bisa bikin sakit, apalagi hal ga jelas kaya
gini? Mengerikan

Parahnya lagi selepas gw jatuh kedalem lubang yang sama, oh maaf
ralat. Terperosok ke lubang yang sama, gw masuk ke dalem yang namanya
hubungan tanpa status ini. Bener kata orang, benci sama cinta tuh beda
tipis. Cuma beda penempatan pikiran. Saat benci, kita mikirin dia tapi
dari sudut pandang menyebalkan. Saat cinta, kita mikirin dia juga,
dengan sudut pandang yang sedikit lebih indah. Iya, cinta dan benci
itu tipis. Balik lagi ke topik utama di post ini, hts sangat sangat
ngga masuk ke dalem ekspektasi hidup gw. Gw paling benci yang ga
pasti, gw males nunggu. Tapi kali ini gw diharuskan nunggu, permintaan
seorang pria dikelas gw sendiri. Kami saling suka, lagi progres buat
saling sayang. Semua butuh proses.

Gw ulang, gw benci yang namanya nunggu, apapun yang berbau ga pasti.
Gw ga suka. Loh ko lu bisa hts tam? Ko bisa disuruh nunggu? Gw gatau.
Pemikiran gw berubah gitu aja. Semalem, gw sibuk memerangi pikiran gw
sendiri. Yang jadi pertimbangan gw, hidup. Hidup ga ada yang pasti.
Seperti yang gw bilang, detik demi detiknya ga pernah terduga. Jadi gw
nyimpulin hidup itu adalah kutukan yang indah. Gw rubah pemikiran gw,
kalo gw benci nunggu dan apapun yang ga pasti, gw juga pasti benci
hidup gw. Gw terus mempertimbangkan, dan singkat kata akhirnya pun gw
merumuskan sebuah kesepakatan simple dengan jalan pemikiran gw. Gw ga
benci nunggu, cuma kurang suka, gw ga benci yang ga pasti, karena gw
masih nunggu kejutan ngga pasti lainnya dihidup gw.

Menurut gw, hts ini lebih simple dari pacaran. Karena hts lebih mudah
menyakiti. Berhati hatilah yang sedang ber hts (gw maksudnya) gw juga
rela ngelakuin ini gara gara benteng pertahanan prinsip gw mulai
roboh. Mulai melemah, ga sekuat dulu. Gw kecewa sama seseorang.
Kecewa, lebih dalem daripada sedih. Lebih simple daripada frustasi.
Mampu merubah gw kembali masuk ke dalam masa masa suram gw, sisi gelap
gw. Bagi pembaca setia blog gw, gw ingetin. Gw bukan cewe gampangan,
gw cewe biasa, dengan ketegaran yang luar biasa memang, tapi memiliki
perasaan yang sejatinya memang perasaan seorang cewe normal. Ingin
dilindungi, ingin dikasihi, ingin dimanja, ingin begini ingin begitu
apa daya gw ga dapet rahmat dari Allah berupa kucing abad 22 ._.

Gays, percaya ga? Gw ga lagi setegar dulu. Ga lagi seceria dulu. Tapi
imutnya gw abadi ko tenang aja~ gw kena gejala fobia sosial sekarang
ini. Bisa dibilang juga hororisme sosial, dimana sosial menjadi paham
yang horor. Jangan pernah percaya sama apapun. Faktor apapun.
Siapapun. Gw wanti wanti lu semua, hati hati sama kepercayaan. Ini
juga bisa nyakitin kita. Serius, nanti gw bahas diposting selanjutnya.
Temen gw sendiri ada yang nyimpulin kalo hts itu saling suka tapi ngga
jadian, iya ini. Dengan opini beliau, gw makin ngerasa hina ngejalanin
hts ini. Kalo saling suka kenapa ga jadian aja ya kan. Menghindari
komitmen? Bisa. Cuma orang orang cemen yang ngejalanin hubungan ini.
Iya gw cemen.

Sisi positifnya, sampe saat ini ga ada yang bilang hts itu dilarang
kek pacaran. Bedanya tipis banget, cuma ga ada komitmen. Gw belum
paham bener apa itu hts. Pikiran gw udah terbebani lagi dengan
kepintaran otak gw. Apa bedanya hts dan ttm? Ga tau ttm? Teman tapi
mesra. Seketika saat gw ngetik kalimat sebelah kalimat ini gw dengan
cekatan menyimpulkan, ttm lebih mulia. Ada status "teman" didalamnya.
Apa daya, gw hts, bukan ttm. Menyedihkan.

Gw masih tetep nyari apa itu hts sebenarnya, kalo memang saling suka
kenapa ga pacaran aja kan? Prinsip? Basi. Basi banget. Sampe gw nemu
jawabannya, gw bakal terus nyari. Terus mikir, terus ngabarin, terus
update. Gw pasti nemu jawabannya. Liat aja gays, pasti nemu. See you
next post ^^

2 comments: