Friday 10 May 2013

keluarga gw

Hai, pagi ini gw kembali mau posting nih. Gw mau cerita tentang
keluarga gw. Sebelumnya gw mau bilang dulu. Gw minta maaf banget kalo
gw jadi jarang posting. Asalnya gw pake android, koneksinya luar biasa
bro walau kadang lemot juga. Tapi sekarang gw pake smartphone yang
berlabelkan BB. Lu tau gays? Gw serasa nyesel banget, ini BB lebih
bisa disebut belekberi kalo kata gw. Soalnya ya, ini hp cuma bisa buat
mata gw belekan nunggu progres loadingnya beres. Dan gw udah paket
fullservice buat sebulan. Ini lebih nyesel daripada ulangan ga
belajar. Pasalnya, dengan harga yang jauh lebih mahal gw cuma dapet
tambahan fitur bbm doang.

Skip, dengan hp ini gw tetep berusaha buat posting demi menjaga ke
eksisan gw didunia blog. Karena ya konon katanya, kalo terus posting
bisa naik peringkatnya. Gw juga gatau sih. Yang jelas dikelas atau
dimanapun gw tetep bersikeras buat promoin blog gw ini.
Contoh:
A: hey ayo upacara!!
T: eh buka blog gw ya.

A: assalamualaikum hari ini kita mau presentasi
T: eh buka blog gw ya

A: bu, izin ke belakang
T: eh buka blog gw ya

A: hari senin jangan lupa olahraga
T: eh buka blog gw ya

Jadilah sekarang dikelas gw ini semua orang hampir udah bisa nebak mau
ngomong apa gw ._.

Lanjut ke topik utama, gw punya keluarga. Gini gini gw ga langsung
nongol dari batu gede yang belah. Gw lahir normal dan selamat. Seperti
manusia biasa gw punya ibu ayah dan dua butir adik yang gw cintai.

Pertama, bapa gw. Bapa gw sosok berkumis yang diem diem menghanyutkan.
Diem diem bikin orang kesel juga bisa. Menurut gw cuma dia satusatunya
cowo yang ga brengsek selain nabi muhammad tentunya

Kedua, ibu gw. Makhluk ini bisa jadi yang paling berharga dihidup gw.
Si doi hanya seorang ibu rumah tangga. Ga bekerja tapi sangat amat
mulia. Karena ya dia ibu gw

Ketiga, adik gw. Cewe. Gw sering banget berantem sama salah satu
anggota makhluk astral ini. Contoh:
M: teh, pinjem pengserut
T: tonjok

Keempat, adik gw juga. Cowo. Tuyul kecil ini bisa dibilang yang paling
gw cintai. Apapun yang dia mau gw pasti coba buat kabulin. Gw sayang
bgt sama ini bocah.

Keluarga gw sama aja kek keluarga biasa lainnya. Normal, seadanya.
Yang gw syukuri, gw terlahir islam, gw normal, gw berkecukupan, dan gw
anak pertama. Satu hal yang kadang gw seselin. Kenapa gw bukan anak
cowo. Kan kalo gw cowo terus anak pertama ya...gw dapet jatah warisan
lebih banyak, maaf gw emang komersil. Kalo ada yang bingung apa
bedanya matre sama komersil, biar gw jelasin.

Matre, matre itu salah satu sifat dominan cewe ke cowonya. Itu yg gw tau.
Contoh:
A: mau makan dimana yang?
T: dimana aja asal sama ayang terus harus berbintang lima dan interiornya bagus

Kalo komersil itu semacam matre lagi tapi dengan tingkat dan kode yang
berbeda. Tentunya komersil lebih elegan sehingga ya gw menyebut diri
gw sendiri komersil. Masih bingung? Contoh:
T: yang, laper nih
A: oh ayo mau makan dimana yang?
T: kayanya restoran itu bagus ya?
A: yang mana yang?
T: itu loh yang katanya jual seafood paling oke
A: *hening*

Bedanya tipiskan gays. Tapi tentunya komersil jauh lebih berkelas. Dan
kenalin, gw selviani nurul utami, cewe hampir 17 tahun yang komersil.

Semoga dengan post ini kalian jauh lebih mengenal gw gays. Dan
tentunya menyayangi gw. Hahaha love you too see you next post ^^

No comments:

Post a Comment