Friday 10 May 2013

Pacaran menurut islam

Gays, seperti biasa kalo mood gw lagi naik ya gw bisa posting 5x dalam
seharinya. Dan ini posting ke dua gw untuk hari ini. Temanya berkisar
pacaran gitu, terilhami oleh deskmate gw yang lagi baca novel tentang
alasan jangan pacaran.
Dalem islam emang pacaran udah fix ga boleh gays, ga ada keraguan.
Adanya taaruf, bukan pacaran. Karena ya konon katanya cinta itu memang
secara harfiah dateng gara gara terbiasa. Gw setuju dengan ini. Kalo
lu baca postingan gw sebelumnya gw pernah bahas tentang sakitnya
jalanin pacaran gara gara terbiasa dan bikin ketergantungan.

Dibuku itu, dijelasin banget segala hal mengganjal kalo jadi cewe.
Segala hal yang bikin cewe rugi kalo pacaran. Bagian yang gw suka,
dibuku itu ada penggalan "selamat kalo anda sudah terlanjur jatuh
cinta" entah kenapa kedengeran ditelinga gw tuh ya seolah sibuku
ngetawain gw.

Singkat cerita sebenernya gw belum baca itu buku, cuma ditunjukin
bagian menariknya sekilas sama cewe bawel sebelah gw ini. Tapi gw
cukup antusias. Ini buku bahasanya sopan, formal tapi ngga bikin
jenuh. Masuk gitu ke jiwa gw yang so pasti gaul abiz ini. Berhubung gw
orang kaya dan ya gw antusias sama itu buku, keknya gw bakal beli.
Untuk penggemar blog gw tenang aja gw pasti bagi bagi ilmu tentang apa
yang gw dapet dari buku itu. Bukan copy paste pastinya. Karena gw cuma
menghisap point pentingnya doang. Bahasa gw pasti gw rubah. Pasti,
karena gw adalah gw dan cuma bahasa gw sendiri yang srek sm hati gw
hahaha. Kenapa? Ini blog gw. Suka suka gw dong.

Sisi membosankannya, diitu buku ada beberapa potongan ayat quran.
Hadist atau apa gitu. Nah perkiraan gw pas gw baca sih gw bakal skip
halaman itu. Sebagai pelajar normal tentunya, gw ya belum siap masuk
ke dunia supranatural itu. Gw normal gw beragama tapi gw belum sanggup
buat terlalu dalem ada didalemnya.

Inti dari segala kebacotan gw ini. Gw setuju banget sama itu buku.
Karena ya ada sebagian orang yang ngangga love itu sex. Jadi pacaran
cuma buat ngesex. Betapa mengerikan ._. Untungnya gw penganut agama
islam yang baik, gw 100% terjaga dari hal hal mengerikan itu.

Disisi lain juga gw ada ga setujunya sama itu buku karena ya kadang gw
sendiri butuh sosok laki laki yang ngakunya bisa jagain gw sebagai
cewenya. Kadang juga gw iri sama zombie zombie cinta yang pacaran sana
sini bersilat kata kata gombal disms bbm atau media lainnya. Tapi gw
sadar, gw dilahirin bukan dikeluarga yang biarin gw kek gitu. Mereka
bakal jaga gw dengan sepenuh hati tanpa grepe grepe gw sedikitpun
pastinya. Kalian juga pasti sama. Inget posting gw sebelumnya,
sebenernya predikat jomblo lebih mulia dari cewe gampangan.

Dan tatataraaaa, untuk penggemar blog gw yang jomblo, gw punya jurus
ampuh buat menghalang seseorang ledekin lu jomblo. Apaaa?
T: jomblo aja teroooos
S: hahaha, nurutin aturan islam
Tapi ini hanya berlaku untuk orang orang yang mukanya meyakinkan
pastinya. Untuk yang aga aga abstrak maaf bgt sori sori to say nih ya,
kadang menganut islam yang pekat sama yang ga laku juga beda tipis =))

Finnaly, gw berpesan. Ya memang sebaiknya kita mengikuti akidah islam.
Ya memang kesendirian akan menemani kita. Tapi disitulah saatnya quran
yang menemani kita. Karena kalo pacaran menghabiskan waktu, kalo baca
quran kan lebih bermakna. Gw juga tau ko ini so iyeh banget. Tapi
percaya atau ngga gw bakal mengamalkannya. Pasti! See you next post,
dikabar hidup gw selanjutnya ^^

No comments:

Post a Comment