Sunday 26 January 2014

Selviani, Manusia Sejuta Umat

  Halo tami-ers yang ada dari sabang sampai merauke ~~~ \o/
Ketemu lagi sama bacotan gua di blog gua pastinya. Eniwei, terimakasih untuk kalian yang memang sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat seperti ini. Sebenernya gua lagi ga ada topik, hidup gua lagi bae bae aja. Jadi ya....gua mau sekedar mengabadikan moment gua dengan calon laki laki gua atau bahkan dengan mantan laki laki gua. Apa salahnya? ini blog gua. Iya kan? Iya....




    Oke, ini ga penting banget...tapi bodo amat.
Yang pertama, ada brondong yang lagi deket sama gua. Alfad Berlian. Doi sama gua satu komunitas. Kancut Keblenger. Komunitas blog yang gahol abezzzzz. Langsung aje ye...


   Tjakep banget, ini bocah akhirnya ngomong juga. Gua sudah menduga sih dia salah satu dari jutaan fans fanatik gua. Emang banyak orang yang ga tahan sama pesona gua. Gua juga bingung, kenape biseee abaikan

   
   Dear bang Alfad.....lu kira cinta boker pake ditahan segala, eniwei....saya juga nggak mau jomblo lama lama, elah. Mmm, for your information aja. Gua sama si Alfad ini udah cukup lama pdkt-an terselubung. Doi sering ngode ngodein gua. Eh guanya juga sadar di kode-in. Jadilah kami sepasang kode, eh saling mengode.

  
   Ini contohnya. Gua sering doi panggil "mbak" karena memang gua lebih tua dari dia walaupun muka dia yang lebih tua dari gua ._. Jadilah gua sadar, ini kode untuk seseorang bernama MBAK Selviani Nurul Utami ~~


  Gua juga kaga mau kalah. Doi bisa ngode, kenapa gua kaga? .....
Dan itulah hasil kode-an gua. Ceritanya si Alfad bbm gua, terus nanya "ganggu ga?" dan...itulah jawaban gua.  Si Alfad ngeretweet, yang berarti...doi ngerasa itu buat dia bangedddddd, +1 buat lu Al...


  Ini juga salah satu bukti kalo fans gua itu tidak mengenal gender, usia atau apapun. Buktinya, screencapture diatas itu, gua ambil dari kontak guru matematika gua. Malem minggu gua emang les sama dia. Private. Gua kira ya sekedar belajar biasa. Tapi ternyata...dia menyimpan rasa :3

    Nah, itu tadi yang terkini. Yang jadulnya juga ada. Berarti ini kisah lampau gua. 
Dari yang terbaru dulu ye. Ada Taufiq Qurrahman. Gua kenal dia gara gara banyak temen dia yang temen gua juga. Ini emang kaga masuk akal, tapi ya...begitu. Taufiq ini satu satunya mantan gua yang sampe sekarang masih deket sama gua. Dalam konteks ga musuhan gitu. Gua juga ga biasa musuhan sama mantan sih. Tapi biasanya gua prefer ga kontak lagi sama mantan. Kalo kontak juga sebutuhnya aja. Dan inilah kenangan gua dengan si taufiq




    Nah, Taufiq ini mendapatkan gua dengan cara yang aga langka. Lewat Radio Ardan. On air guys. On air!!!! oke biasa tam biasa ._. Konon, taufiq ini nembak gua diardan karena pengen face to face tapi gua susah ketemu, pengen telp dia gamau modal, dan lewat sms terlalu biasa. Alhasil...ya begini. Muka muka pengeretan guys. 




  Ya...itulah potrek kemesraan gua dengan si taufiq. Geli memang. Di sms kita sayang sayang, acting dll. Di telp, kalo ketemu...wah, kasarnya ga ada dua. Gua pernah dia sisirin, ceritanya si sosweet. Tapi ujungnya ga enak, gua dijambak masa ._.

   Sebelum sama taufiq, gua pernah juga pdkt-an sama seseorang. Tegar Mahendra. Jujur gua emang srek sama ini manusia. Kenapa? Nyokap gua srek sama dia -_- kaga tau kenapa. Tapi gua sama dia ini ga sampe jadian. Lagi pula...mantan pacarnya tegar ini seorang yang tak bisa gua ampuni. Kalo sampe gua jadian sama dia, mau ditaro dimana muka guaaaaaaa. Masa tami sederajat sama thalia, ini ga mungkin







Nah, yang ini tuh gua bikin status pake emot manusia warna ijo. Ceritanya gua lagi sakit kan ya. Yang gua bingung, status ga masuk ke RecentUpdate kan ya? Tapi dia tau. Berarti dia....STALKER ^^






  Yang ini guanya lagi lebay ga ada dua. Cuma bilang kangen aja girangnya setengah hidup, kampret


  "pacar tam" kalo dia ga peduli gua, mana mungkin dia nanya. Iya gak? iya...


Last, walaupun dia ada dihati gua dulu....kami tak akan pernah satu, wkwk. Udah kek apaan aja tak akan pernah satu. Geli bet paraaaah.

  Lanjot gak? Lanjot? Mana tereakannyaaaa?!!! Lanjooot? Oke lanjut..
Sebelum sama pdkt-an sama Tegar tadi, gua sempet pacaran sama temen TK gua. Orang tuanya aga aga kudet ya sepertinya. Soale namanya dia, bisa gua pastikan GAK BANGED. Encep Saeful Rohman. HARE GENE MASEH ADA NAMA ENCEP? DUH....PEHLIS DEH GAISSSSSSSSS
mmm, udah ah. Gitu gitu juga dia mantan gua. Gua sama dia sekitar 2 bulanan kalo gasalah. Putus karena gua udah ga shanggup denger namanya. Ga ada gaol gawlnya. Coba aja namanya James Saeful Rohman. Mungkin bisa sampe 3 bulan abaikan











  Kesian banget ya si encep :((((( dipikir pikir lagi gua jahat banget sama dia. Tapi...bodo ah. Cep, semoga lo bahagia ye sekarang, gua juga sedang menjemput kebahagiaan gua kok hehehehe. Yang paling berkesan dari encep ini, dia udah bantuin presentasi bahasa inggris gua. Yang judulnya Teenagers Relationship. Cep, makasih banget ya cep. Bagus kan ya? itu gua sama si encep. Gua tayangin di presentasi gua. Lo bayangin....kurang freak apa gua


  Oke last, ada Rifqi Fauzi. Gua LDR-an sama dia. Dia anak basket, pokonya....ini manusia ngangenin banget. Apa daya masalalu belaka...


   Kalo lagi sama dia, gua ga pengen sejajar. Berasa papan sama apaan gitu. Gua pendek bet gila. Eh ngga ding, dia yang ketinggian. Bukan gua yang pendek. Heee








  Kenapa gua dipanggil pengacara? karena awalnya gua sama si akang rifqi itu deket gegara sering debat lewat voice note. Jadi...ya gitu




Uh uh......so sweet banget kan ya? Tapi dia hanya mengutip, tapi ya so sweet. Tapi ya.... abaikan






  Ini kali pertama doi bilang gua sayang. Modus modusnya pake istilah ade kaka-an. Padahal suka ye suka aje ya pan



Ini gua udah jadian, liat statusnya... "S" untuk Selviani. Yang gua tanya, kenapa nggak T untuk tami?!! -1


                   



                             Konyol, tapi Rifqi ini selalu sukses bikin gua mesem mesem sendirian :')







Kayak yang tadi gua bilang. S untuk Selviani. Ditegaskan dengan S.N.U untuk Selviani Nurul Utami ^^


Yap, itulah cowok cowok yang udah ngisi hari hari gua selama 2013-2014 sekarang. Periode lah ceritanya mah. Semoga dengan gua bikin kayak beginian, calon laki laki gua selanjutnya akan lebih baik dari mereka. Akan lebih bisa bikin gua bahagia. Amiiin.

   Terakhir, gua mau menegaskan lagi kalo gua tidak hanya dicintai oleh kaum adam. Namun juga......


Nih, temen sebangku gua...saking fansnya sama gua sampe ngereset nama kontak bbm gua masa


Ini juga masih dari temen sebangku gua. Ralat, musuh sebangku gua. Keliatannya sih doi aga kurang srek sama gua. Sampe ngasih doa semoga ade gua gak jadi kayak gua. Padahal sebenernya...dia ngefans sama gua. Cuma malu aja gitu. Musuh sebangku gua emang suka malu malu taek bangkek ._.v


Woiyaaaa, ini gua ngeceng orang ini nih :') ini tuh kakak dari temen gua pas SMP. Gua capture cuma gara gara hal sepele. GUA DI FOLLBACK!!!!! hupt


Yang ini guru les gua tadi, yang udah gua pampang di gambar sebelomnya. Kapanpun dimanapun, dia selalu mencium aku seolah aku ini anaknya. Jijik gak? nggak? lu cobain dah


Yo wats appppp!!! ini abang abangan gua. Nax gawl cilegon. Biasa aja sih, cuma....berhubung ada kata "kangen" di chat simple itu. Yaudah gua capture, heeee heeee











Banyak bet ya? Ini Rasmeita, temen gua. Bukan temen si, gua cuma terpaksa aja sekelas sama dia. Jadi gua simpulkan kalo dia ini temen yang dapet julukan temen karena kondisi yang tidak di duga duga. Doi fans berat gua. Lu baca aja capturenya ._. Kalo si ras baca ini, gua cuma mau bilang... "Ras, terimakasih sudah menjadi bagian hidupku" wanjeeer APPOOSSSSEEEE TOOOH TAAAAM


Dari meida, malam itu...gua basah air liur....mati gua di koyak ciumannya


   yoooooo, Putri Oktaviani. Fans terselubung gua yang paling fanatik pada dasarnya. Masa gua add facebooknya aje doi capture -_- duh...pehlisssss

  Yaude, segitu aje. Maaf geje. Bodo amat lagian, siapa juga yang mau baca blog gua =)) Selamat malam kalian, selamat menjalani hari hari cow kalian. Ga ngerti? itu loh...cow = sepi ~~~~~~ \o/ see you next post guys ^^ mwachhhhhhhh. Doa terakhir, semoga calon lelakiku bisa lebih baik dari lelaki lelaki sebelumnya. Amin











5 comments:

  1. perasaan yang kode duluan siapa ya ?

    ReplyDelete
  2. woo, kaga mau ngaku? bukannya ada cowo yang bikin no mention ye? -_-

    ReplyDelete
  3. kan gua cuma mau curhat sosmet malah di sambugin lagi -_-

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete