Saturday 14 June 2014

Friend Review #4

     Duh, Tami baru posting lagi. Walaupun pengangguran Tami sibuk guys. Gini sih resikonya dapet tulisan merah pas buka web snmptn, sama fakultas aja di abaikan. Gimana sama kamu? :( oke, ini posting terakhir tentang anak-anak kelas. Tadinya mau ada dua posting lagi. Kelas gua kan ada anak-anak residu-an. Jumlah 44, gua bagi sepuluh orang tiap postingnya. Jadi, ada empat anak terabaikan. Karena kasian, gua satuin aja biar gak residu-residu amat. Di antara empat anak dalam pengabaian itu, ada gue by the way. Langsung ae guys, ini dia sosial one absen 31- 44 ~~~\o/


     31. Putri Dwi Lestari

























     Namanya suka di singkat, jadi PDL, gue sik suka inget artis cewek yang meranin jadi Ainun di pelem Habibi Ainun yang kesohor gegara soswit itu. Kenapa dipanggil PDL? karena ada duo Putri di kelas gua. Nama Putri memang sudah melebihi mainstream. Makanya, kalo nanti gua jadi presiden, gua akan membuat kebijakan kuota batas nama. Biar ga ada kasus nama-nama rangkap dalam negeri gua tercinta *tsaaah* PDL ini orangnya zeplazzeploz. Kalo ngomong udah dari timur ke barat selatan barat daya dah. Ngaqaq maker.

     Luconannya yang gua inget, tentang Dora. Anak hutan yang mamanya entah kemana. Gua ngomongin ini sama nax nax gawl satu jurusan mobil hijau berlabelkan encot. Doi bilang kalo Dora itu jarambah banget. Masa main ke hutan, sama monyet juga. Udah gitu nama monyetnya boots. Kayak pelem kekinian yang ada di es-ce-te-ve. Judulnya serigala, ceritanya tentang vampir, pemainnya manusia. Duh, yaAllah. PDL juga waktu foto booklet riweuh banget. Bajunya ga mecing entah gimana, alhasil pake baju Popeye kesayangan gue. Aku tersepona.

Siapa yang mau di zeplazzeplozkan @putridwilestar 

     32. Putri Oktaviani Nursyaidah





















     Nah, ini pemilik nama yang sama kayak orang tadi yang diatas. Putri. Namun, konon katanya doi lebih berasa percaya diri jika disapa mpudh. Gua tau dari hasil penyelidikan. Gua udah bilang belom? gua mata-mata dari surga. Putri ini penggemar boyband boyband. Suka mengcover, yang nyanyinya ada u, uu, uuuuu~~~ if you know i mean sih. Sering juga di tayangin di infokus. Satu grup sama Meida, Icha, yang ada di posting kemarin-kemarin. 

     Putri sendiri sering banget nyamperin gua mau minta detol, biar tangannya bersih pas mau make contactlens. Setelah pake, matanya kayak kucing. Itemannya gede banget putihnya dikit doang. Gua mulai gak suka sama dia. Kalo pada bagian telur, putihnya tuh yang paling gua suka. Dan dia dengan sengaja menghilangkan putih matanya sebagian :( mpudh, matanya jangan di reka-reka. Tami lebih suka matamu tanpa lensa, matamu yang bagaikan purnama itu ~~~/o/ Last, inget Putri, inget Om. Entahlah apa maksudnya. Tanyakan pada rumput yang bergoyang. 

     " Tapi kak, aku udah gak goyang  " - kata rumput

ada yang mau pasangin contactlensenya @poktavianin? 

     33. Raga Abdi Resta





















     Raga ini sering di panggil Abah. Kenapa? Karena doi sesepuh. Kelakuannya kolot banget, dandanan pun kadang-kadang. Ngopinya kopi item, bahasa sundanya halus banget. Kayak di facial tiap minggu. Pokonya, untuk ukuran cowok, doi yang paling tau tatakrama sama orang yang lebih tua, kalo menurut gua. Nah, Raga juga malaikatnya gua kalo lagi ulangan sejarah. Ya Allah, doi sejarah jago banget. Sampe apal tetek bengeknya. Pinter gambar juga, bapanya seniman, jadi wajar...garis keturunan. Mama Papa Tami ga ada yang jago gambar, Tami masuk kelompok Seni Rupa untuk memperbaiki keturunan yang selanjutnya XD

     Raga juga kayak bapaknya cowok-cowok. Ada apa-apa pada bilang Raga. Lebih kayak penanggungjawab gitu sik, care banget sama anak-anak. Kadang juga di panggil Gandara. Nama bapaknya. Suka lagu-lagu lawas yang nantinya akan jadi trend di kelas. Pernah sakit DB jaman kelas sebelas, sampe ngegendutin entah berapa ton, tapi akhirnya ideal kembali dan memiliki koleksi kotak-kotak di perut. Maco cyiiin ~~~

ada yang mau di lukis hatinya? sory, doi ndak kenal twitter, bid'ah katanya

     34. Rasmeita













     Rasmeita ini namanya ya emang cuma Rasmeita, mungkin mamak papaknya sudah memikirkan bagaimana masa depan anaknya saat sengsara ngisi LJK gegara nama panjangnya sakti mandraguna. Ras, berterimakasihlah pada mama papamu. Mamaku ga pengertian, nama panjang banget. Yang lain udah 20 nomer gua baru kelar bulet-buletin LJK. Kalo mau ganti harus jadi Ai biar singkat banget katanya :( Nah, Ras ini agak kurang percaya diri dengan namanya yang cuma satu suku kata. Jadilah di facebooknya Rasmeita Ajj. Di kelas, di percantik dengan sebutan Rasmoyo.

    Gua sama Ras, rekan pemalasan yang baik. Rekan beranteman yang baik juga. Kami sering bersaing untuk mendapatkan kursi paling dekat dengan supir angkot. Sampe lari-lari masa. Entahlah, Ras memang alay. Gua nggak. Ras juga dulu paanc-able. Jelek katanya. Sekarang doang jadi kinclong setelah ada byclean XD dulu keriting, sekarang bisa bikin melting :3 Keliatannya sih normal, sebenernya nggak. Ada masalah dengan kejiwaannya yang entah dimana letaknya. Ras, gws ya ^^

ada yang mau nemenin Ras uber-uberan kursi angkot? @Rasmeitaaa

     35. Rena Regina













     Rena ini orang sunda banget. Liat aja dari pengulangan namanya. Rena Regina. Kongruen dengan Nana Suryana dan kawan kawan sunda ngeutz lainya. Sering dipanggil Rere. Kalo lagi buru-buru bisa disingkat Re2. Doi temen satu pesakitan sama gua. Waktu mau UN berjuang sampe tenaga ga ada tapi hasilnya segitu-gitu aja :( da kita mah apa atuh Ren XD Rena udah taken sejak 87648985408 hari yang lalu. Socone juga pernah liburan di rumahnya yang hih banget. Masa gua minta delivery KFC aja ga bisa :( hp-hp gua, pulsa-pulsa gua, yang nelepon-gua, yang matiin-masmas KFCnya. Da Tami mah apa atuh, sama KFC aja di reject.

     Rena ini kreatif sekali, pernah bikinin gua gambar kucing dinamain Tami-Jijah, lebih lama dari selamanya. Lebih ahli dari gua yang katanya anak seni rupa. Rena kasian, mau melek aja susah. Matanya harus nambah kuota. Sipit banget gaes. Apalagi kalo udah gadang, nangis, terus masih pagi. Matanya ga ketara, gua sendiri liatnya suka ga tega. Tami suka nitip jajanan kalo Rena ke kantin. Tapi Rena harus di goda dulu baru mau xixixi.

ini rena lagi sok sokan belo, yang mau sipit follow @rere_renaregina

     36. Renisa Lasmiati Saadah





     Renisa anaknya Pa Dana. Guru idaman kecengan gua. Jadi, gua ini akan jadi "mama" tirinya Renisa. Hallo, anakku. Renisa ini mukanya adem. Dalam arti, mau lagi kinclong, mukanya gitu. Lagi jelek, mukanya gitu. Lagi sedih, mukanya gitu. Konsisten. Gua suka sih, kalo doi dandan juga ga neko-neko. Walaupun hijab, tapi sewajarnya. Nggak di bulatbeulit teu puguh. Kerudung aja kamu beulat beulit, gimana perasaan akuh? :'(

     Doi adalah sosok Mamah yang dipanggil Mas Ervan. Paling ga kuat kalo Ervan udah buka kacamata, entahlah kenapa. Buka kacamata sekali, rusak ketawa sebelangga. Doi ga akan bisa berhenti. Matanya pasti berair. Terus megangin perut gegara sebenernya doi udah terjatuh dan tak bisa bangkit lagi ga kuat buat ketawa. Apa daya batinnya meminta. Rajin, kalo mau nyontek tugas ke Renisa aja. Doi pasti siap sedia. Calon anakku memang huwow.

ada yang mau bikin @RenisaLS ketawa?

      37. Reza Siddik Pribadi












     Reja ini anak pindahan dari Bekasi. Pas dateng kondisinya mengerikan. Di ajak ngomong Sunda cuma bisa "hah?" da Reja mah di ajak ngomong Sunda bisa apa. Tapi sekarang kemajuannya pesat. Seengganya doi udah bisa "Maneh" dan kosakata simple lainnya. Kalo dikasi bahasa Sunda karuhun, kondisinya masih tetap sama. Bahan godaan Dinal dan kawan-kawan waktu awal. Sampe akhirnya doi menemukan pasangan hatinya, Syifa. Anak socone juga.

     Reja muser. Hobbynya telat, sampe waktu deket-deket UN, doi ga pernah bawa tas. Cuma bawa buku pemantapan biar kalo telatpun gak ketauan. Telatnya stadium 3, masuk 6.45, doi dateng 9.45 telat 9667578 detik doang. Jari kakinya panjang banget, jari tangannya juga. Kata dia sih emang warisan keluarga. Jago ngegitar. Gua suka nusuk rambutnya pake telunjuk. Rambutnya dalem banget XD cowok bahenol lainnya selain Oky xixi

muser? mention @rejasiddik

     38. Rezky Rachmanda Putra







     Eky ini cowok paling centil yang pernah gua kenal. Bentar-bentar ngaca. Bentar-bentar cuci muka. You know what? doi pake ponds dong :( malah waktu mau foto booklet, anak-anak cewe pada pake lipstik yang bikin bibir merah delima, doi juga ikutan. Syukurlah doi udah punya cewek. Menghentikan semua jika yang gua pikirin pasca memperhatikan Eky yang sedetik sekali ngaca. Nyisir juga, ya ampun.

     Eky susah di temuin di kelas sih, yang gua temuin tasnya doang. Orangnya hilang dimakan alam. Frequensi gua liat Eky dalam seminggu adalah 1:7 ngahaha. Tapi gokil, ngomongnya ceplas ceplos. Suka jadi yang diarah guru. Tapi tetep bisa beralibi saking jagonya ngeles. Salah satu cowok yang manggil namanya sendiri dengan nama, XD if you know I mean

mau di alibi-in Eky? mention @RezkyRP

     39. Rizky Alfi Habibillah






















    Doi ini KM kelas. Sering dipanggil puun, istilah sosiologi buat pemimpin. Gua sendiri kasian sama doi, doi gak punya kuku, jadi semenel aja gitu. Udah semenel, itu kuku sering di potongin juga. Namanya sama kayak adik gua, doi Rizky Alfi, ade gua Alfi Rizky. Semua anak-anak kelas udah tau ade gua, jadi suka nanyain " Tam, mana si Alfi? Kangen ih dia lucu pisan " terus doi nyelonong dan nyeletuk " ini Alfi " -________- orang-orang langsung masang muka nyinyir.

    Dari fotonya sih doi pemain drum. Yang pasti mah suka naik gunung, katanya  lelah dengan udara kota. Alfi kan kurus keren banget. Gua jadi suka bayangin dia pucuk-pucuk-pucuk pas naik gunung. Kayaknya keren gitu. Seksi XD Suka grup band dadadam dadadam. Apa cik? Radja ngahaha. Sering di panggil Seno juga gatau kenapa. Mungkin doi mau sunat lagi ._.v



Jangan, benci bilang cinta ~~~ Jangan, marah bilang sayang ~~~ @Seno_Alvie85

     40. Rizqi Fadillah












    Namanya Rizqi, dipanggilnya BDM. Bandung Death Metal, gatau sih gegara apa. Tapi ngeliat foto alaynya diatas, okelah gua setuju ^^ BDM salah satu anak buah gua dalam Seni Rupa, sama-sama gak bisa apa-apa tapi tetep maksain buat diem di Rupa. Da kita mah apa atuh. Rizqi intonasi ngomongnya beda. Kayak terbata-bata terus banyak ngggg, apa lagi kalo presentasi. "Assalamu'alaikum, nggg nama saya Rizqi nggg absen 40 nggg" kalo doi presentasi suka pada madep ke langit langit, sape tau ada engang XD

    Anak futsal, kipernya. Dulu sih udah pernah meng hap-hap tangkap- kan  hati seorang perawan di kelas. Namun pupus ditengah jalan. Pupus kandang ~~~ lalala. Kalo pake seragam, celananya udah kayak cabe-cabean. Merecet. Sampe batas boxernya aja ke cetak. Seksi sih, tapi rela bagi bagi? :p Pernah debat soal rokok sama gua sama Friska, lalu kalah telak, fyi aja.

ada yang mau meng-ngggg-kan hatinya @RizqiFadillah5?

     41. Selviani Nurul Utami


























     Ini manusia paling anti dipanggil Selvi. Katanya jadi kayak cewek. Entahlah doi protozoa jenis apa. Gua ko kayak kenal banget gitu sama ini orang. Ah, entahlah. Tam, aku cinta kamu. Tami kalo presentasi suka make visualisasi. Make foto gitu, katanya sih sekalian. Buat update avatar. Sering koar koar " kalo ada yang mau materi ini check aja ya di blog saya http://www.tamsnu.blogspot.com " padahal kalo di cek ga ada apa-apa. Isinya curhatan doang, mungkin Tami kesepian.

    Kerjaannya spaming, jam berapapun kalian cek timeline, InsyaAllah dia ada. Di kelas, kalo debat suka ambil bagian, tapi jangan maulah di ajak debat sama ini orang. Nanti kalian ketagihan. Sering juga ditemukan sedang meneteskan peluh dari mulut, kecapean belajar semaleman XD Suka di panggil Ndut, padahal ada yang lebih gendut. Nggak sih, emang dia gendut. Katanya mau kurus tapi liat ciki aja jelalatan. Jarang mau foto di kelas, takut ketara jelek. Makanya, disini gua mau nyampein terima kasihnya Tami bagi siapapun yang menciptakan c360, i lop yu pul :* 


 @tamsnu  ga usah di follow

     42. Syifa Utami Putri



















     Syifa ini temen gua dari kelas sepuluh. Teman susah senang malah. Kami kalo lagi ujian duduknya deketan. Jadi paham bener lah gimana susahnya kehidupan dunia yang fana ini *tsaaah* berhubung sering banget di bantu saat susah sama Syifa ini. Segimana pengen cari masalah juga sama Syifa mah gua ogah. 3 taun gaes. Kalo ga ada Syifa mungkin ada beberapa essay gua yang kosong XD Syifa pacarnya Reja yang tadi pindahan dari bekasi. Dua-duanya good looking, ngeceng boleh....memisahkan jangan ^^

     Syifa kreatif banget, makanya jadi seksi mading walaupun dia lebih pantas jadi seksi sekali. Bahasanya enak, gua suka. Kalo bekel makanan, gusti....mistingnya segede gaban. Berdua sama Reja, pesen dari mamanya. Jadi, Reja bukan cowok ga modal yang minta-minta makanan ceweknya. Syifa yang di amanahi mamaknya untuk berdua dengan Reja. Hehehe meluruskan dikit hehehehe. Syifa ekspresif, anak-anak sih paling suka gaya bibirnya yang agak di tekuk dan sulit di deskripsikan. Doi anak Seni Musik, suaranya bagus. Suka ngecover juga bareng pangerannya. Tapi request-an lagu gua sampe sekarang belom kelar :(


mau kreatif? follow @SyifaUP

    43. Thalia Dara Bella Niatha






























     Thalia ini orang yang sering banget uring-uringan sama gua. Temen satu skil rupa yang gak bisa apa-apa juga. Namanya dipake semua. Thalia, Dara, Bella, Niatha, jadi sebenarnya dia siapa? entahlah. Dulu pantatnya serambut, tapi dipotong jadi pendek pisan. Buang sial kayaknya XD Kurus banget, padahal makannya banyak. Mungkin dia gak punya usus. Dari foto-fotonya sih kayanya doi pengen keliatan chubby mulu. Untung Tami chubby sejak perencanaan kandungan. Percayalah, pipi itu aset gemesin-able yang sangat langka di dunia ~~~\o/

      Dari foto juga kita tau bahwa dia anak gawl pada masanya. Bukan cabe-cabean. Doi cengek, lebih lada, lebih seuhah. Ujian didepan Syifa, terus gua belakangnya Syifa. Biasanya sih jawaban PG suka mundur dari Thalia, Syifa lalu gua sisanya. Makanya, ga aneh 5 menit lagiiiii~~~ah, ah ah terakhir PG gua masih kayak hati sapi yang rusak. Bolong bolong :( Thalia ngomongnya ceplas ceplos, ngakak maker kalo lo sedunia sama dia ^^

mau foto sebelah dia gak? follow darbelllll 

    44. Yusan Maudi Iskandar





















     Yusan ini bonekanya kakak Ria, yang punya lagu " yusan, yusan, yusan, kalo gede, mau jadi apa ~~~" pernah berhasil di hap-hap-tangkap-kan hatinya oleh seorang kiper futsal di kelas. Sekarang tidak lagi, doi lebih memilih untuk putus dan bergabung kembali dengan Kak Ria agar eksistensinya kembali. Yusan dulu cupu banget ya, sekarang udah huwow. Katty Perry ge lewatzzzzz XD Rumahnya deket banget sama sekolah, Cijambe doang masa. Usut demi usutpun doi ternyata tergabung dalam grup hitz Jambe-Jambean ._.v

    Setelah gua kepo, ternyata doi kpop-ers. Beda banget sama Tami yang Quran-ers. Doi terkenal dengan rambutnya yang hitam lebat. Poninya juga bikin orang-orang pada ngiri. Dulu pake kacamata sekarang engga. Yusan yang dulu, bukanlah yang sekarang~~~~ ini orang yang jaman sekarang ga punya twitter padahal hpnya mengsuport. YaAllah, San.....mau Tami bikinin Twitter mau?

Yusan mau jadi kembar :( 

    Hoaaaaaaah, akhirnya kelar juga. Jari-jari gua daritadi udah ngeluh mulu masa. Katanya cape, mana belom dikasi kopi. Itulah anak-anak gila yang udah dua taun sama gua, beberapa ada yang hampir lumutan karena tiga taun. Beberapa lainnya luka ringan karena ga kenal gua sampe selama itu. Kalian-kalian semua, ini kenang-kenangan dari Tami, ngahaha gua berasa mau mati -_- jadi kalo anak-anak kalian ngesearch nama Mama Papanya, blog Tami keangkat XD terima kasih udah mantengin dari Friend Review #1 sampe yang ini. Buat yang ketinggalan bisa diliat aja dipost post sebelumnya. Feel free to comment, see you next post ^^ Semoga Tami keterima SBM, amin

22 comments:

  1. Retak gila !!! ��. Thanks ndut, buat semua kegilaan ini ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaaaa, terima kasih juga udah baca, wahai absen satu ^^

      Delete
  2. Gilaaaaa, itu cowonya di huruf R semua. Kecelah kece. :p

    Cewe2nya juga cantik2 syekali. Kaktam, itu knp foto awal ada Nikita Willy, eh? ¬_¬

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi lo milih sape? XD Nikita Willy? Siapa tuh? Doi mirip gue emang?

      Delete
  3. Tam kenapa bagian maneh harus pake foto nikita dulu? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu jangan sama-samain aku sama Nikita dong :(

      Delete
  4. Yusan kenapa harus selfie berbackground perabotan dapur? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjir, heeuh bener XD uka ga ngeuh wkwk. Si pe'o sama tong sampah ._.

      Delete
  5. Pokokna kudu disalamkeun ke Rasmeita sama SyifaUP. Ini mandat, kudu disampein.. Sama Nikita Willy juga deh :D

    ThrwBlog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa pilihnya yang udah pada taken :(

      Delete
  6. Sudah masuk review yang ke-4 ya.

    Salam buat rasmeita wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, emang cuma bakal review 4, by the way...

      follow twitternya kang ^^ udah disalamin da XD makasih udah baca

      Delete
  7. hampir aja mata gua kebakar setelah liat urutan paling atas, tapi gua udah mulai adem ketika liat Putri Oktaviani Nursyaidah lucu sih dia, gua suka gitu jadi nya, kalo Rasmeita juga cantik mirip idola gua, Rena Regina itu cantik karena sipit, asia banget sih kamu haha untuk yang lain gua anggap standar motor semua, inti nya gua mau kenalan sama tiga orang yg gua sebut disini haha :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie hampir kebakar saking hotnya doi cieeee ~~~\o/
      iya sok, tapi Rena sudah taken sejak lama :( hadapi pacarnya jika ingin kenalan XD mention aja orang orangnya, pada ramah ko ^^ thanks udah mampir

      Delete
  8. Strategi yang bagus memasang foto Nikita Willy hihihihi tapi cakep2 kok, kak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua mah bingung sendiri, foto Nikita Willy bagian mananya sih? XD
      cakep-cakep ndasmu :)) sarcasm nih wkwk. Makasih udah baca ^^

      Delete
  9. tolong sampein salam gue ke @Rasmeitaaa yaa!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow dong, dekati dan rebut hatinya XD

      Delete
  10. Kenalin ke aku dong sama si ganteng hihi :D

    ReplyDelete
  11. halo, kamu dapat kado kecil dari aku. mohon diterima ya :)
    The Liebster Award

    ReplyDelete