Tuesday 15 July 2014

Tewas Pencitraan, Terbit Kebahagiaan



     Uhuy, itu tadi kado dari seorang Jendral komunitas blog Kancut Keblenger. Belom posting juga sik tentang ultah kemarin 9 Juli, biasa aja. Kado, kue, gitu gitu doang. Istimewanya malah baru kemarin kemarin. Kabar gembira untuk Tami semata, kini Tami sudah tidak sendiri ~~~\o/ aaak.


    Ada yang sudah merenggut keperawanan hatiku, gaes. Seorang pria baruh baya, udah tua. Kelahiran 91, ngahahak, aku kan masih muda. 18 tahun hellow. Tampan, rambutnya syalalala banget. Bikit greget pengen tak uwel uwelin. Idungnya juga taraktak dug cess. Kata doi sih, emang banyak cewek yang tergila gila sama rambut dan hidungnya doang. Tanpa mereka, Pria ini bukan siapa siapa. Dirinya kalah tenar dengan dua aset pelengkap ketampanan tersebut. Namun itu dulu, sebelum negara api menyerang bertemu aku.

    Rahmatullah Thahir, Jendral Kancut Keblenger berstatus ganda. Jendral regional Makassar, dan hatiku saat ini. Selintas akan lebih mirip penyanyi kondang vokalis st12 pada zamannya. Sekarang jadi vokalis setia band. Siapaaa? ya! benar! Charly diaaa~~~ Isabella~~~ dua juta rupiah!



    Ini masenya aku, idungnya yaAllah, sorot matanya setajam silet, bibirnya tinggi semampai, alisnya menjuntai, tapi sayang, doi pake anting. Kalo lagi nyengir mungkin pake gigi emas sebagai bukti ketenaran.


    Nah, kalo ini vokalis Setia Band yang aku bilang mirip tadi. Rambutnya beneran uwel uwel-able, kan? pake anting juga mungkin, tapi ketutupan rambut. Pake efek item putih biar lebih dramatis, berasa lawas. Kemana mana juga masih jauh lebih tampan masenya aku, tapi ya gimana. Mirip banget. Kalo ada konser Setia Band, aku mau dateng. Meretas rindu bersama seorang pria yang mukanya di buat sama kayak masenya aku XD 

     

     Pria ini salah satu pria yang memiliki sentuhan tangan ajaib. Apa apa jadi lukisan, jago banget pokonya. Liat aja mukaku yang dijadiin donat tadi, emang dari foto, sih. Tapi gabungan warnanya huwow banget. Aku berguru sama dia. Sampe akhirnya deket dan, entahlah. Aku tergoda untuk jatuh cinta. Udah pernah sakit hati. Tapi gak jera-jera. Jatuh cinta bikin ketagihan. Apalagi kalo sama Pria imut ini, nikotin. Candu.

    


     Mas mas ini seru, Gaes. Kayak yang udah dibilang, aku sukanya cowok cowok yang chatnya hidup, yang ga hambar. Malah pengen punya pacar blogger gegara itu. Biasanya kalo blogger bahasanya ahzeg, enak juga. Siapa tau di abadikan dalam satu post, ngehehe. Warisan untuk anakku nanti. Kalo dia tanya gimana kisah cinta mamaknya, aku suruh minum obat penenang, lalu baca blog. Takut anakku shock dulu mamaknya kayak apa ._.

    Pucuk di pinta, ulampun tiba, selain dapet blogger aku juga dapet artworker. Ini udah bener bener entah hadiah karena apa. Yang jelas, sekarang aku jatuh cinta. Tadinya gak pengen, tapi gimana, dianya bikin aku demen.


     Mase udah kuliah, makanya sibuk. Jadi, tak kasih saran sama dia, biar jangan terbebani adanya aku. Toh aku gak minta di gendong ~~~/o/ tapi masa dia jawabnya gitu, aku bisa apa maaaas, aku bisa apaaaa *gelayutan* Doi anak teknik arsitektur, yakali emang dikasih tangan super ajaib. Gak aneh kalo masuk situ. Kuliah di  Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Pas ditanya semester berapa, cuma jawab udah banyak._. Kalo aku, aku anak teknik mesin. Mesintai dia tsaaaah


       EH INI BELOM MASUK KE TOPIK LOH

     Itu tadi fyi aja, takutnya kalian pengen tau. Aku orangnya gak pelit, mau info tentang apapun akan aku bagi. Kecuali cintaku padanya. Mampus lo maseee, senyum aja sampe magrib

    Intinya, pada post ini diriku ingin membayar utang atas taruhan bola kemarin. Pada nonton gaaak? aku sih biasanya nggak. Berhubung di ajakin si laki-laki, siapalah Tami selain wanita yang iya iya aja. Aku megang Argentina, sebenernya sih Jerman. Cuma itu typo. Mau di ralat mase aku udah duluan megang Jerman. Aku mah ngalah aja, da aku mah apa atuh. 

    Taruan itu dosa, tapi yang ini nggak. Kenapa? *benerin kerah* jadi gini, awal mula taruan itu dosa karena ada salah satu pihak yang di rugikan. Berhubung ini tidak merugikan pihak manapun, taruan ini dianggap halal. Apalagi karena ada unsur pe-de-ka-te didalamnya XD sebenernya sih gak rugi, pencitraan yang sudah aku bangun sejak perencanaan kandungan kalah aja. Semuanya rusak. Tami sudah benar benar suci sekarang. OPO IKI OPOOOOO skip



















   Ya Allah, apa dosa hamba ya Allah. Itu taruannya, yang kalah harus foto alay. Tiga foto doang sih, tapi teringat pepatah karena foto jelek setitik, rusak pencitraan sebelangga, ya udah aku banyakin aja. Semuanya oke oke aja, aku foto juga enjoy walaupun tanpa filter sama sekali, itu bener bener cuma dibantu cahaya ilahi doang. Bukan ngakunya tanpa filter tapi kayak gini.

((( #NoFilter )))
    Semuanya baik baik aja sampe aqoh sadar itu kumis ga bisa ilang. Mase masih mau sama dedek walaupun dedek berkumis, mase? :')



     Terus ya, yang gak abis fikir, kenapa itu Mas mas di Makassar ndak ilfil. Padahal aku udah kayak Beni si Sapi di pelem kanak kanak Dora The Eksploler. Doi malah nyatain cintanya, minta aku jadi wanitanya. Aku mulai obsesi jadi jelek aja kalo gini. Duh, jeletat jeletot ini hati dedek.




    Buat kalian yang baca mah gitu doang, buat kami yang mengalami? Ini tak terdefinisi, Sob...



     Udah sik post ini mah gitu doang, mau pamer kebahagiaan. Soale ada juga yang suka gadag baca ini blog, terus nanya " kak, kalo posting yang sendu mulu. Bahagianya, kapan?" Ini bahagia. Tapi di balik bahagia ada aja halangannya. Kami resmi LDR. 






                                                            Apa kata laki-laki saya? 


     Sebab, sesengsara sengsaranya yang LDR, masih punya hak buat bilang "kangen" daripada jomblo, mau bilang kangen aja gak ada hak :( 

     Hari ini dan kemarin, bahagia ngerubunin ini hidup. Terutama tadi malem, mainan skype gegara LDR, dan ternyata otak kami berdua kalo di gabungin belom cukup untuk memecah teknologi tingkat tinggi ini. Walaupun akhirnya berhasil, si laki laki kerepotan. Suaranya gak kedenger. Doi belom beli earphone, jadilah kayak orang gagu, suaraku kedenger kesana. Suara dia ke aku nggak. Kalo mau kedengeran, doi harus nyamperin speaker yang ada disebelah kamera. Gambar di aku jadi cuma bibirnya aja. Dek dekan, berasa mau di ciyum ngahahaha XD 

mukamu lebih kayak voldemort kalo disini XD

     Sekian pamer kebahagiaannya, nanti ada lagi. Karena bersamanya, aku yakin bahagia ~~~\o/ Mase, lunas ya. Aku ndak punya utang apa apa lagi, ayok nanti taruan yang lainnya. Taruan adzan misal XD See you next post :* smooch

14 comments:

  1. Cintaku Bersemi di Blogger (y) hahaha
    langgeng LDRnya *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, iya. Blogger asik soale...
      GAPAPA LDR YANG PENTING BAHAGIAAAA

      Delete
  2. Eak, tami jadi tukang jualan sate. Kumisan, badan gede, pecian pula. Te, sateeeee~
    Btw, udah berapa blogger sih? Gue baru nyantol 1, udah mnatan sih. #KemudianCurhat. Langeeeeng!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau berapa tusuk, Dek? :))
      sampe sekarang yang anak KK 3, dua sudah tiada. Semoga ini yang terakhir. Aaaaak, terima kasih cuyyy ^^

      Delete
  3. Jadi............... ada yg LDR-an lagi? wkwkwk

    Salam,
    Ijal Fauzi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((( lagi ))) kapan aku LDR-an :')


      Salam,
      Selviani Nurul

      Delete
  4. Wih, selamat ya!
    Quote yang ini bikin sesek. :(
    ((Sebab, sesengsara sengsaranya yang LDR, masih punya hak buat bilang "kangen" daripada jomblo, mau bilang kangen aja gak ada hak))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiii, makasih brooo XD
      itu akan nyesek, karena dari hati yang sudah disucikan wkwk

      Delete
  5. hahaha. gilee itu foto alaynya gokil amat. hahaha.
    yap, gua iri dengan sukses akan postingan ini. syukurlah LDR, setidaknya masih bisa digodain. Yakin tahan?
    btw, gua penasaran sih apa jadinya nanti kalau "break". ngeliatin postingan ini sambil mata menangis. pasti pedih deh. hahaha

    #JombloPunyaKuasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaaseeee, aku mau di godain maseeee XD
      Gaeees, coba jalan jalan ke posting lama ini blog, mantan mantanku ada semua. Tapi aku rapopo, itu semata-mata untuk warisan anakku agar bisa dibaca ngahahahahaha :))

      Delete
  6. halooo~ masenya tsakeup juga, godain nih! wkwkwk..
    baca ini jadi speechless aku dekk <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangaaan, itu one and onlynya akuhhhh :3
      aaaak, speechless, aku seneng mase speechless ngahaha XD
      kumaha damang ^^

      Delete
  7. astaga itu muka apa gorengan heheheh :D kreatif sista :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam menjelek jelekan muka, saya kreatif banget emang XD

      Delete