Friday 3 January 2014

Berkisar Liburan

   Woi, udah 2014 masih jomblo aja? ga musim keleus. Oke, itu tadi kutipan buat gua sendiri. Tapi fyi aja, gua ga jomblo jomblo amat kali, kan ada kalian para pembaca blog gua. Jiji ga bacanya? hm? iya sama...gua juga jij. Emang lu sape nya gua yakan -_- liat noh, gua ga jomblo-jomblo amat




   Pertama-tama, gua ucapkan selamat tahun baru untuk kalian semua yang lagi nyempetin baca blog gua ini. Tahun baru, gua yang baru. Ini sebenernya bullshit banget, tiap taun juga gua mencanangkan berbagai planning biar gua jadi lebih baik dari sebelumnya...tapi nyatanya? resolusi tiap taun gua ulang lagi di taun berikutnya. Kadang kalo udah kelewat taun baru gua suka bikin resolusi di saat gua ulang taun...judulnya sih "umur baru kamu yang baru" tapi ga beda beda amat, akhir akhirnya juga tiap gua ulang taun gua ulangi juga tuh kata kata itu. Intinya, di 2014 ini gua sedang menjalankan resolusi yang harus gua selesaikan di tahun 2013 padahal sudah gua rencanakan sejak 2012 bahkan gua mimpi mimpikan sejak 2011 dan gua jadwalkan pada 2010 -___- hehehe

  Oke, di posting ini gua ceritanya lagi galau, kaga tau karena apa...tapi ceritanya gua galau. Ceritanya. Tiga hari kebelakang ada istri dari almarhum sahabat bapake nginep dirumah gua. Doi bawa bocah 2 butir. Gua sebenernya pencinta bocah, tapi mungkin karena sarcasme akut yang gua alami...gua jadi aga aga risih. Bukan risih sih, gua lebih seneng sendiri. Lu bayangin aja, yang satunya...tiap gua lagi menghayati lagu yang gua puter dia narik narik headset gua, kalo gua pake headphone, pala itu bocah nempel nempel biar bisa juga denger lagu yang gua denger. REMAJA MANA YANG GA RISIH? #MENURUTNGANA. Nah, yang satunya lagi baru 1,5 taun. Biasanya bocah segede-gede gitu lagi imut imutnya buat digigit pan ya, tapi ini bocah beda. Gua yang biasanya suka punya hasrat lebih buat mainin bocah segede gini, kali ini ogah nyentuh ini bocah. Kenapa? Tangan itu bocah udah kek tanaman kena ujan, berembun.  Kalo lu kaga paham...biar gua bisikin. Em...itu bocah ngiler terus, tangannya jadi basah. Kamfrets sekaleh kan ._.

  Jujur gua bukan sosok yang jiji-an. Tapi kali ini gua bener bener jiji dengan sepenuh jiwa raga gua. Biar gua ceritain. Ceritanya pas itu bocah dateng gua pencitraan aje langsung gendong itu bocah. Awalnya sih baik baik aje, sampai pada akhirnya,......itu bocah mendaratkan tangan saktinya tepat di idung gua. Gua meringis. Si bocah terkekeh kekeh. Mungkin doi tau gua mulai mencium bau bau khas iler aroma susu. Dear bocah bertangan sakti, makasih ya ilernya *senyum*

  Bukan itu si yang mau gua ceritain sama lu. Gua lagi aga aga galau. Feel so blue gitu kalo bahasa gawlnya. Serisih risihnya gua sama orang, karena gua orang yang peduli sesama...gua suka iba liat mukanya. Pernah gua oprek tablet punya itu bocah...gua liat galerynya. Ada foto foto. Di foto itu mereka lagi senyum, tapi kaga tau kenapa tiap kali gua liat senyum emak-nya suka ada yang aneh. Senyumnya ga lepas. Gua menyimpulkan kalo itu senyum kesakitan...dan gua galau karena hal ini ._.

  Nah itu diatas dua penampakan ibu dan si bocah tangan ajaib. Diliat liat iya sih itu bocah sexy....tapi ilernya itu loh *tereak* Kegalauan gua ini mungkin akan gua perjelas di http://www.tamserikat.blogspot.com karena gua suka berasa ga layak gitu kalo ngepost yang galau galau disini. Suka berasa tabu *abaikan*

  Sebagai gantinya gua mau bahas tentang liburan menyedihkan gua. Kenapa menyedihkan? karena tidak ada perubahan, kerjaan gua tidur aja terus sampe mampus. Tapi dari sekian panjangnya liburan. Gua ingin mengabadikan beberapa moment.

1. Kunjungan super gua ke rumah kaka tingkat

   Bukannya mau sombong apa begimana nih ye...gua menang taruhan loh. Aneh emang, tapi ah bodo amat yang penting gua seneng. Awalnya kaka tingkat gua ini meremehkan kemampuan gua dalam bangun pagi. Akhirnya, berhubung gua merencanakan untuk ke rumahnya pada ke esokan harinya....terjadilah perjanjian "yang kalah foto alay" dan ini hasilnya


                       Jomblo ya mbak? mmm....melamun gitu ichhhh. Jan meyamun ica kaleeeee



                                 Hae, gua sebenarnya titisan bajak laut buahahaha *ketawasetan*




HAH? INI MUKA GUE? HAH? HAH? HAH? hehoh.....



                                                   Bodo ah, gua gini gini kece tauuuuuuu



                                                                 mm? ciyus bang? ciyus?



                                               ciyus bang, cuel dech....jan biyang biyang ya

  Fyi aja, gua asalnya adik kelas itu manusia yang fotonya ga nahan diatas tadi. Eh...sekarang kita seangkatan masa. Malahan sekarang doi itu "murid" gua secara tidak langsung. Tapi legegnya udah ga ada dua. Nih liat





   Matanya pada sakit gak? maafin gua ya, gua harusnya ngasih warning kalo ngeliat posting kali ini butuh kekuatan mata yang super...maaf ya *kedip*

2. Gua hampir kaga jomblo

  Percaya gak? ga percaya? dih....elu ya dibilangin -_- gua ada buktinya ko...
Coba lu stalk ini blog ya.... http://sundaysundaymoon.blogspot.com/ itu bukti ada cowo yang demen sama gua. Ya...sekagak-kagaknya dihari itu gua ga jomblo-jomblo amat gitu, hehe. Tapi karena satu dan beribu hal yang tak mungkin dimengerti...gua jomblo juga, kaga nape dah salam jomblo hae kalian yang senasib sama gua *kecup*

  Bukti tulisan doang bisa aja gua ngarang yakan? kalo buktinya foto? lu boleh tanya roy suryo ini foto asli apa kaga *senyumsinis* *senyumnonsimetris* *menyeringai*

Anjes, liat...kalo gua beneran jadian ini co cuit ya? tadinya kalo jadian pas gua anniv ini foto mau jadi background "happy anniversary hideung, keep legeg and loving me always" apa daya gua jomblo wkwk




Unyu gak? ini pose langganan gua kalo sama cowo, ceritanya kan gua islam yang baik...ga boleh tatap-tatapan, etdaaaah




Info aja, gua suka bete kalo foto foto...gaya si cowonya tuh kemayu. Gua berasa lebih cowo dari pada cowo disebelah gua, hih!




   Mas taqur? hey? cameranya dimana hey? mata mas salah fokus ya mas? <= flashdisk..eh flashback




Di ini foto gua sebenernya mau meratapi nasip hp gua yang dipegang si mas taqur....hp gua putih, si mas-nya item..kalo hp gua jadi item cemaneu? *tereak* *abaikan*




Nih, kalo yang ini gua lagi memeragakan gaya penyanyi dangdut selfie sukaesih. Em....berusaha menjadi diri gua sendiri, selfieani....yap! inilah selfie style + kealayan masa kini...cieee




Ini juga selfie sukaesih, tapi edisi culamedh har!e lebayaaaaan 




Kalo yang ini jijik, kesannya kek yang gua liatin si mas. Padahal si mas manggil gua. Cam-did gitu...atau apalah istilahnya bodo amat




Yang ini juga jijik, guanya kek yang awesome gitu ke si mas. Eh...si masnya mandang gua kek yang "sape lu" bangsat




Liat yang ini, gua macho ngeud kan? Jadi pacar gua yuk? *abaikan*




Di foto ini gua baru sadar kalo baju kita meching cyiiiin, ko bisa? Kaga tau, makanya posenya gua kek yang lagi mikir gitu ._.v heeeeee




ini pose setelah pose diatas dimana gua mulai berasa kece pake baju yang sama secara tiba tiba huft




Yang ini si mas bilang "kalo ga ditutup aku jeleknya keliatan" hehehe




Yang ini bagus ga? si mas lagi benerin kumis tipisnya, hih! Tapi yang harus lu perhatiin, GUA PUNYA LEHER EH LIAT!!!! 




Oke, bagaimanapun posenya...gua memang selfieani ._.




Ini yang terakhir, gua memperagakan gaya anak hip-hop sejati walaupun gua bukan anak hip-hop



    Oke, segitu aja posting kali ini. Jangan envy ya buat para fans gua, cowo hitam sebelah gua hanya masalalu belaka kok. See you next post and....CELAMAT CEKOLAH YAAAAAAAAA ^^
Terimakasih pada orang orang nyasar yang menyempatkan diri untuk membaca blog yang sebenarnya hanya diary elektronik gua ini.....mayan, nambahin viewers ._.v hehehe

No comments:

Post a Comment