Saturday 18 May 2013

Kesendirian

Hai, gw bikin posting ini setengah hati. Sebenernya gw baru aja bener
bener fix mengakhiri predikat gw sebagai semi jomblo. Sekarang gw
jomblo se jomblo jomblonya. Pure jomblo. Gw bingung harus gimana
sekarang. Gw islam, gw ga akan pacaran. Tapi pengertian semi jomblo gw
itu ya pacaran. Karena predikat jomblo hanya akan hilang saat ada
lelaki yang meminang gw. Gw ga segalau putus sama mr.x ga terlalu
pedih. Gw kenal dia setelah dia sukses, mungkin bisa dibilang gw cinta
dia karena materi.

Gw kembali dalam hari hari sepi gw, stay cool dalam kesendirian.
Seolah tenang tapi gelisah, gw pengen ada yang nemenin. Gw ga murahan,
gw lagi sakit, gw belum sembuh dari masa masa suram gw sekarang. Sisi
gelap gw. Bayang bayang doi yang nemenin semi jomblo gw masih jelas,
sangat jelas, gw pasti kangen, dia ngangenin, iya ngangenin. Cuma
toples yang gw liatpun entah kenapa bisa bikin air mata gw netes. Cuma
iringan instrumental biola pun sanggup ngingetin semua kenangan gw.
Singkat, tapi berkesan. Dia.

Gw ngga galau gara gara ditinggal, gw cuma ga sanggup buat sendiri
untuk saat saat ini. Gw bakal kangen lu, gw kangen lu. Posting kali
ini diiringi playlist hp gw yang sukses mengiringi kegalauan gw
ketingkat akut. Stadium tiga. Galaunya gw masih lebih kearah harus
gimana gw selanjutnya. Gw admin blog ini, semua tulisan rata rata
mengenai cara moveon dan lain lain. Gw emang sukses ngelakuin hal yang
gw tulis. Tapi, apakah berlaku untuk kedua kalinya? Jawabannya coba.

Dalam hidup emang ga ada yang pasti. Detik ini kita menikmati, detik
detik berikutnya kita meratapi. Karena penyesalan ada diakhir. Saat
semua yang kita punya udah ga ada. Maaf, sebenernya kita ga punya
apapun. Masing masing jiwa punya raganya masing masing. Ga bisa kita
atur. Kaya yang gw bilang, ga semuanya bisa kita milikin. Betapa
rumitnya jadi manusia.

Gw jatuh lagi, walau ga terlalu dalam, kali ini gw cuma terperosok.
Terjelembab keegoisan gw. Seakan gw menolak apapun yang bisa terjadi.
Gw ga terima. Gw berontak. Tapi gw cuma seorang pelajar. Gw bisa apa?
Gw ngebatin. Dalam diampun pikiran gw masih jalan. Hati gw terus
berusaha ngumpulin puing kecilnya yang terhempas seiring berakhirnya
masa semi jomblo gw. Berusaha tegar? Iya. Gw berusaha tegar, kuat,
tapi itu diluar. Dalam diri gw, tetep ada sekelumit permasalahan yang
kadang ga bisa gw ceritain, terlalu absurd untuk jadi pengetahuan
publik.

Kesendirian, kata tepat yang abadi. Putus, berpisah, atau apapun,
akhirnya sendiri. Matipun kita sendiri. Gw mulai ganti fobia gw sama
fobia kesendirian. Bukan fobia jatuh cinta. Fobia jatuh cinta karena
nantinya takut sendiri. Kesendirian, kata terhoror dalam hidup gw kali
ini.

Lagu lagu melankolis terus ngiringin kegelisahan gw. Gw belum nemu
jalan keluar untuk kesendirian ini. Gw pasti update apa yang gw dapet
gays. Doain gw, biar gw ga terlalu banyak mikir. Ga terlalu banyak
melibatkan otak gw, atau seengganya bisa membiarkan otak gw berhenti
sejenak. See you next post ^^

No comments:

Post a Comment