Wednesday 29 May 2013

Perasaan Gw

Hallo, post kedua dihari ini. Post pertama gw menggambarkan gw
tergores oleh seseorang yang ga pernah gw ekspektasikan bakal
ngelakuin hal ini. Gw udah dapet penjelasan, tapi gw ga terima. Ga
masuk ke otak gw, bahasa gaulnya ga etis. Gw jatuh lagi, tapi ga
terlalu dalem, cuma gara gara ini cinta yang beda sakitnya juga beda.
Lebih berazzza. Kalo dalam hidup harus selalu ada peranan penyesalan,
ini saat yang tepat. Gw menyesal. Gw nyesel masuk lg kedunia sialan
ini. Gw nyesel mau maunya diumbar kata. Gw ga bilang dia jahat,
mungkin ini cuma salah paham. Tapi saat gw ngerasa ga enak, otak gw
ngambil alih perasaan gw.

Seharian ini kepala gw berat. Paginya aja pas gw baru dateng gw udah
nguap terus, mata berair padahal gw tidur lebih cepet dari biasanya.
Pusing, terus gw tidurin. Gw bangun dan nyimpulin itu efek pake
kunciran yang terlalu keras, efek kulit kepala gw yang demo ga terima
penghuni diatasnya gw tarik dengan kasar. Permintaan kulit kepala gw,
gw kabulin, kunciran gw gw lepas. Tapi pusingnya masih tetep stuck
sama gw. Lanjut aga siang ya si doi bm gw kaya gitu. Makin beratlah
kepala gw. Makin ga betah dikelas, dan seketika gw merindukan kasur
gw. Hari ini pun gw jalani dengan seperempat hidup gw dan 5% sisa
total mood gw.

Ngerti ngga? Gw udah jalani beberapa minggu bareng dan dia minta gw
untuk pergi. Katanya terserah gw. Gw yang cerdas jelas ngerasa gw ga
dipertahankan. Gw pilih untuk pergi. Berat emang, ga segampang
numbuhin bibit cintanya. Padahal seharusnya numbuhin bibit lebih
susah. Tapi inilah gw, amoral. Mungkin ini sensasi khusus benci jadi
cinta. Mungkin ini pertanda gw sama dia emang ga cocok. Atau mungkin
juga pertanda gw harus stuck disatu hubungan yang gw harus kaya
rexona, mengerti dan ada disetiap saat. Ini nih bahayanya terlalu
mudah sayang. Dan gw kembali mengalami hal yang sama. Betapa bodohnya
gw.

Gw sedih, gw pengen banget kaya biasa. Tapi pilihan perdamaian yang
dia kasih ga ada yang baik buat gw. Gw ga minta dia ada tiap saat.
Tapi gw cewe, gw cuma mau saat sepi dia ada buat gw. Apa daya ga akan
pernah ada yang ngerti. Lagu bruno mars "when I was your man" yang
liriknya diambil dari puing puing kehidupan gw rombak total jadi "when
I was your girl" berharap suatu saat gw menyandang status sebagai
kekasihnya. Liburan bareng, bercanda bareng, cuma mimpi sekarang. Gw
terlalu banyak mikir yang indah indah. Oh iya, sekedar info. Mimpi gw
dimasa remaja gw ini, gw pengen punya imam rumah tangga remaja gw yang
emang langgeng. Saling sayang walau duri cinta ada dimana mana. Foto
bareng, gw bawain makanan, dia care sama gw. Banyak, dan tadinya gw
udah nyusun sejuta rencana biar bisa gapai cita cita gw sama dia.
Sekarang saatnya gw gali lubang dan kubur hal itu.

Kehilangan, gw bakal kehilangan dia. Dia cowo, cowo cepet moveon. Ga
berapa lama juga pasti dia udah menggandeng wanita lain, atau mungkin
melalukan ritual ababil para remaja, balikan. Nanti dia bakal lakuin
apa yang harus nya dia lakuin sama gw, sama cewe yang beda. Yang lebih
baik, lebih sempurna, ga kaya gw. Ini bakal jadi momen termenyakitkan,
karena gw masih harus bareng dia dikelas selama setaun kedepan. Gw
kuat, gw tegar, gw cuma ngerasa ga sejajar sama remaja lain yang bisa
bahagia bareng lawan jenisnya. Gw ga bilang kalo gw ga bahagia. Gw
bersyukur banget jadi gw yang sekarang, tapi adakalanya gw pengen
mimpi gw itu tercapai. Gw punya dunia gw sendiri buat bahagia, dunia
dimana orang orang ga berperan penting didalemnya. Dunia saat gw
berkutat dengan segala hal didalem sisi kenyamanan gw. Gw bahagia,
walau gw harus kehilangan apa yang hampir gw dapet, gw bahagia.

Hey, kamu. Kalo kamu baca, itu hak kamu. Maaf gw cuma ngungkapin apa
yang gw rasa disini. DP alay kamu di bbm bener, kamu ga perlu
seseorang yang sempurna....yang bisa ngertiin kamu udah cukup. Bukan
gw orangnya. Karena gw pun pengen dingertiin seperti sejatinya
perasaan cewe. Dengan blog ini gw nyatain kalo gw nyerah. Gw ga
mungkin lagi sama lu. Gw udah sayang lu. Tapi gw ga bisa kaya gini.
Memahami tiap saat. Ini salah gw, harusnya "kita" kaya gini ga pernah
ada. Harusnya bullyan orang orang ga jadi kenyataan. Gw minta maaf ya,
maafin gw. Voice note dari kamu gw masih simpen, semua moment dibbm gw
abadikan, semua kenanganpun ga mungkin luput sekejap. Gw ga akan
lupain lu ko. Kita sekelas setahun kedepan, gw mohon jangan ungkit
masalah ini.
Gw hancur loh, gw emang pecah belah. Gw kaya sampah organik, mudah
dihancurkan. Gw juga kaya sumber daya alam yang ga bisa diperbaharui,
proses pembentukan gw lama. Kalo suatu saat gw nyesel, pasti,
sekarangpun gw udah nyesel. Tapi gimana, secara logika jg lu ga minta
gw buat stay sama lu. Buat kalian pembaca yang budiman, maaf kalo gw
keliatan lemah diblog ini. Gw lagi anget angetnya, lagi berdarah
berdarahnya. Tapi gw tegar, gw bisa jamin gw tegar. Cuma kondisinya
aja seakan nunjukin gw lemah. Gimana lagi, gw cewe tegar tapi ya tetep
cewe. Lemah ga berdaya masalah hati. Seakan tegar tapi dalemnya ada
kekacuan yang menggelegar. Seakan pasrah tapi berkali kali coba untuk
rubah. Senyum sewajarnya tapi hati nangis. Nangis saat bendungan udah
penuh. Cinta emang mematikan, banyak wanita hancur karena ini.
Termasuk gw.

Pesen gw, please lu lu pade harus mengamalkan najis tralala pada cinta
terbiasa. Cinta yang ga pasti. Bayangin aja ini racun yang bisa bikin
lu mati kapan aja. Dan harus gampang luluh karena kata. Fitrahnya
wanita memang butuh pendamping, imam, tapi gw pikir wanita mandiri
tentu bisa membimbing dirinya sendiri. See you next post -_-dan sampai
jumpa "swiper"

No comments:

Post a Comment