Tuesday 30 April 2013

Stalk

Hai, ini gw. Ya pasti gw siapa lagi. Bro, gw lagi ga ada kerjaan. Dan jadilah gw memutuskan membuat jari jari tangan indah gw bergerak membuat suatu posting. Stalk, kebiasaan buruk ngintilin orang. Biasanya penyakit ini diderita oleh orang orang dengan gaya hidup mengenaskan. Seperti:
1. Yg cintanya sebelah tangan
Tipe ini akan ngestalk gebetannya yg gamau jadi pacarnya. Menurut gw tipe ini termasuk tipe low. Karena akibat yang dialami setelah stalking ngga parah parah amat, jantung berhenti berdenyut misalnya.
2. Yg baru putus
Ini tipe extrem dalam stalk, karena si tokoh akan menstalk akun apapun dengan cara apapun. Cukup mengerikan, dampak yang akan dialami juga beragam, jika sang tokoh menemukan satu bukti yg menunjukan mantannya itu sedang galau ia akan memberikan senyum terindahnya. Namun jika menemukan sang mantan telah berhasil bangun dari jerat jerat rindu dirinya, ia akan tunduk menyeramkan dengan tampang yang menyeringai. Mengenaskan.
Lebih naasnya lagi gw termasuk tipe stalker ke 2. Dan gw adalah stalker handal bagi gw sendiri. Karena dalam stalking gw dapat menemukan banyak hal walau kadang saat beliau tak mengupdate akunnya ada perasaan kecewa huft. Gw biasa stalk pake hp tercinta gw. Dengan sejuta keindahannya (baca: lemot). Seindah apapun hp gw ini, gw tetap menunggu dengan sabar. Jika gw kehabisan akal karena keindahan hp gw, mulailah gw mencari hp lain untuk melanjutkan kebiasaan hina gw ini. Stalk ini sebenarnya ngga hina hina amat, karena kesannya kita itu menjadi seorang detectiv. Namun sayangnya stalk ini positif kebiasaan buruk karena menimbulkan efek kecanduan. Kek gw waktu kemarin sehari ngga stalk gw mual, dua hari ngga stalk gw buncit, tiga hari ngga ngestalk gw lemes, empat hari ngga ngestalk gw mual buncit lemes jadi gw harus gimanaaa?!  Oke selow selow, gw juga lagi cari cara untuk menghilangkan kebiasaan biadab gw ini. Gw pasti buat post tentang cara menghilangkannya. Pasti! Gw orang yg penuh ambisi kok, see you next post ^^ doain gw ya

No comments:

Post a Comment