Wednesday 24 April 2013

Ketergantungan

Hallo, pagi ini gw kembali akan membahas sesuatu yang berbau cinta atau masalah hati. Lagi lagi postingan ini bukan membahas tapi tepatnya nyeritain apa yg gw alami dan siapa tau ada yg bisa diambil ;) oke apa itu ketergantungan? Yang gw tau, ketergantungan itu satu hal menyakitkan yg gamau gw ulangi lagi. Jadi ceritanya gw pernah ngejalanin yg namanya pacaran 2 tahun lebih dgn mr.x. Dan itu udah berakhir kira kira 2 minggu lalu. Ga akan pernah ada yg ngerti. Karna itu cerita gw hahaha. Tapi gw jelasin aja siapa tau emang bisa kalian mengerti. Yang gw simpulkan ketergantungan itu ada karna terbiasa. Yap, gw ketergantungan mr.x gw wajib telpnan sama si doi minimal sehari sekali. Kalo sehari ga telpnan tuh rasanya rancu, bukan hidup gw bgt. Tiap hari gw smsan sampe jam 12 malem lebih. Intinya gw pikir kalo ga ada mr.x gw gatau harus gimana. Dan itulah yg gw bilang ketergantungan. Gays, sadar ga sih kalo yang menyakitkan dari pacaran tuh ketergantungannya? Sayang doang mah 1/2 nya sakit dari si ketergantungan. Karna yg gw rasain juga, waktu putus itu mm mulai dari hp gw sepi, gw ga biasa itu hp ngebangke. Terus waktu gw jadi lebih hampa, ga ada yg istimewa. Segala galanya tuh kaya hancur, ga paham. Apa yang salah dari seseorang yg terlalu dalam menyayangi seseorang? Apa salahnya sayang sama orang? Apa salahnya? Gw ga paham. Sampe sekarang. Kenapa tuhan nyiptain perasaan menyenangkan kaya gini terus keknya si perasaan itu benci sm gw. Dari menyenangkan dia jungkir balik jadi sesuatu yg paling gw benci. Gw sekarang mati rasa bro. Gw gamau ngalamin itu lg. Hubungan selama apapun ga mampu nyiptain sayang karena terbiasa. Yang gw simpulin, jangan pernah kita sayang bgt sama orang. Jangan numpuin idup kita sama orang itu. Jangan pernah. Dengan inipun gw pengen ngelanggar norma sebagai perempuan yang mikir dengan hati. Gw adalah gw. Gw seorang perempuan yang pengen mikir layaknya laki laki, otak dulu, hati nanti. See you next post ^^

No comments:

Post a Comment