Tuesday 23 April 2013

The end of 23 april

Hai lagi. Kesimpulan dari seharian ini gw mumet bgt belajar. Gw males berjumpa dengan seoonggok rumus atau kumpulan kata kata. Gw males bergelut dengan tugas tugas gw yang emng gw biarin numpuk dan lumutan. Gw manusia ajaib, semakin sibuk bukan malah pengen nyelesain. Gw malah kehilangan mood gw 85% karena ya gw bingung harus mulai dari mana. Gw juga lagi sibuk sibuknya meeting (baca: nonton dvd) finally sih gw memulai pekerjaan berat itu. Awalnya gw nonton dvd gw dikit, gw baca novel gw dikit, gw siapin buku, gw ambil tugas seni gw dan...alhasil ga ada yang kelar ^^ badan gwpun semacam gamau gw atur buat nyelesain kerjaan non manusiawi itu. Tadi gw olahraga, jam pelajaran biadab yg nyita waktu gw. Gw jalani hari hari berat gw hari ini. Diakhiri mencoba tempat baso baru dikawasan ujung berung yang berlabel "bakso lovers" gw kesana sama deskmate gw. Gw dan sidoi mesen jenis baso yang sama, dengan varian minum yg berbeda. Gw jus sirsak, si doi es duren. Lama lama setelah kami mencicipi, kuah baso itu gw rasa aga aga unik ya, jd semacam rasa sop ._. Begitu kata gw dan sidoi awal mencicipi kuah hangat itu. Karna mungkin lapar, gw dan si doi acuh dan makan layaknya orang kesetanan. By the way, jus sirsak gw oke oke aja. Tapi sidoi nih...gw rasa Rp.10.000 yang dia keluarin bkn buat es duren, tapi susu kentalmanis dingin+ kecut duren karna itu duren sepet katanya. Last, gw pulang dan sekarang gw lg ngumpulin minat gw buat bergerak. See you next post ^.^

No comments:

Post a Comment