Tuesday 23 April 2013

Gw benci cewek gampangan

Hallo, ketemu lagi dihari yang sama dan jam yang ga jauh beda dari posting sebelumnya. Kali ini gw juga mau mengungkapkan isi hati gw. Bro, gw ga nyaman ada diantara cewe cewe gampangan. Oke gw juga ngalamin itu tapi udah lama dan gwpun udah sadar dari tidur biadab gw dimasa gw jadi cewe liar itu. Nah okee, mulai aja ya. Seperti penjelasan gw sebelumnya, pacar pertama gw aja antah barantah. Pastinya gw murahan bgt kan ya hahaha. Tapi sekarang kenyataan itu sudah berubah dan berputar 180 derajat. Gw males bgt denger curhatan cewe cewe atau siapapun dengan kasus apapun yang gw cium berbau bau kegatelan. Gw sadar sih bau itu juga ada dalem diri gw. Bau masalalu. Tapi hey masalalu buat pelajaran dan gw sukses belajar dari masalalu gw itu. Maaf ralat, terlalu sukses belajar dari masalalu gw sehingga gw terlalu matang buat mahami cinta. Terlalu fobia buat jatuh cinta. Fobia macam apa ini -_- intinya, otak gw tuh semacam udah disetting buat terus berpikiran buruk tentang cinta. Kalo orang orang menghadapi curhatan para zombie cinta dan berusaha mensuport mereka. Gw kebalikannya. Kenapa? Gw benci cewe murahan. Ada beberapa temen yang bilang gw jahat karena memberikan options options yang kebanyakan adalah hal terburuk yang mungkin menimpa mereka. Contoh: kamu mau sama cowo itu? Ya udah sih pacaran aja. Gw cuma ada firasat buruk dia itu mafia dan setelah jadian sama lo, lo mati buat tumbal pesugihan dia. Ya itulah gw, otak gw cerdas bgt men. IQ gw diatas rata rata dan kemampuan gw berhayal lancar selancar lancarnya. Gw jahat? Ngga, pada dasarnya gw gamau para zombie cinta yg ngeraung raung minta saran gw malah sakit dan pecah menjadi puing puing kecil yang menjijikan karna cinta itu sendiri. Gw pengen mereka berfikir lebih logis kayak gw ini. Manusia paling sempurna. Ga ada yg sempurna tapi ya terserah gw. Ini blog gw. Sedih gw kalo pendapat gw itu ga diterima orang. Padahal pendapat gw itu berdasarkan  pengalaman pedih gw sendiri. Bagai diiris dengan sembilu dan ditaburi es teh jeruk yang wow pedihnya. Tapi berhubung gw strong dan jagjag ga pedih pedih amat tuh (baca: nyesek) sebagai contoh:
Zombie: tam aku lg deket sm cowo nih
Gw: oh siapa? Yakin cowo itu cuma lg deket sm kamu?
Zombie: ya berpikiran positif aja, toh aku seneng dia perhatian bgt
Gw: yakin dia cuma ngasih perhatian ke kamu doang?
Zombie: lu jahat
Apa dapet kesimpulannya? Gw mulia bgt sob. Gw gamau pengalaman termanis gw (baca: naas) dialami oleh para zombie lainnya. Gw ga tega aja. Gw aja yg kuat masih suka kerasa sakitnya, apalagi para zombie cinta yg lemah usang tak berdaya itukan. So, gw benci cewe gampangan. Karena gw benci masalalu gw, kebodohan gw. Mogamoga yang baca dapet intinya. Tami bersabda "cowok jelekpun bisa selingkuh apalagi cowok ganteng"
"ga ada yg tau apa yg cowo kita omongin disms, msg facebook, dm twitter dll" diakhir, jangan coba sm cowo ga berkualitas. Jaga diri kalian, jangan takut atau malu menyandang predikat jomblo. Jomblo lebih mulia dari cewe gampangan gays. See you next post ^^

1 comment: