Tuesday 23 April 2013

Memimpin orang lain

Hai, ini post gw yang entah keberapa buat hari ini. Tepat seusai seni budaya. Gw bener bener galau. Bukan masalah cinta atau apa. Ini tugas men, buat apakan ya, wasting time bgt. Gw terjebak disatu kelompok skil rupa berdebah. Cuma 8 orang dgn gw sendiri. Berarti ada 7 orang. 3 orang diantaranya oke, 4 lainnya semua anak anak pemberontak. Guru seni gw bilang, siapapun yg ga bisa diajak kerjasama keluarkan dgn tegas. Kalo dia melawan, ibu yg menghadapi. Dan gw bukan anak sd yang main lapor. Banyak yg gw pertimbangin buat ngeluarin anak anak itu. Biaya iuran individu yg membengkak misalnya kalo cuma 4 anak beradab..dan yang pasti itu, gw gamau dijadiin perbincangan aneh sebagai ketua killer yg nantinya dipandang absurd kelompok aneh 4 orang itu. Than what must i do? Gw bingung. Deadline. Dan gw gatau harus apa. Kenapa sekolah rasanya cuma ngabisin waktu gw dan buat gw mati perlahan. Yang harus kalian tau, kali ini gw bener bener.ada diposisi zonk, gw harus mimpin diri gw sendiri dengan terpaksa dan mimpin anggota kelompok gw dengan sukarela. See you next post -_-

No comments:

Post a Comment