Tuesday 23 April 2013

Apa itu sayang?

Hallo, kali ini gw bakal bahas apa itu sayang. Dan jujur sebenernya gw juga ngerasa ga layak buat bilang postingngan ini tuh gw yang bahas. Mayoritas yg gw perkirakan tuh ya ini posting tentang apa yg gw rasain doang. Gapapalah lumayan kan buat lu baca baca juga. Okey than, jadi gini. Gw pacaran yg bener itu kelas 8 SMP. Raka Raimar Gumilar. Dulu itu lagi musim musimnya facebook, ada aplikasi yg ngebuat bayi gitu sama pasangan. Gw sama kakak kelas gw ini bikin juga. Dinamain "Tama Raimar Gumilar" idiotnya..tiap kali gw abis urus itu bayi elektronik gw sms raka "sayaaaang, anak kita udah masuk tk loh. Coba nanti cek anak kita ya yaang" dan flashback tentang itu gw jadi horor sendiri. Kesannya tuh sekarang gw lagi ngejanda, gw ibu yg jahat nelantarin anak gw. Dan apa kabarnya anak gw...maafin mamah anakku. Mamah khilaf. Skip. Gw sama raka oke oke aja. Tapi ga terlalu lama dan putusnya juga kayanya ulah mama gw tersayang =(( sampe sekarang itu masih misteri sob. Bayangin aja:
9.00
Raka: pagi yang, sampe ketemu disekolah
Tami: pagi jugaa, oke. Have a nice day
9.10
Raka: maaf tam kita sampe sini aja
Tami: *mewek*
Oke maaf mungkin ada sedikit rekayasa tadi. Waktu jaman jamannya kelas 8 tuh gini yg bener
9.00
Raka: Pa9ie chayangks. Mpe ktemu dicekolah yachhh
Tami: paggiee ugga yang. Hv a nice days eaa
9.10
Raka: thamy, maaf qta ptuz
Tami: *bunuhdiri*
How awful yaa -_-
Next, gw emang berencana bunuh diri setelah putus. Tapi begonya sms curhatan gw salah kirim dan malah nyampe ke guru bk gw. Dan...dengan itupun nasib gw berubah, bukan bunuh diri tapi dibunuh bk. So, ceritanya gw ga sayang sayang amat sih sama si raka. Dulu anggapan pacar buat gw itu temen smsan =)) percaya atau ngga hidup gw dari kelas 8 sampe sekarang ini udah banyak bgt berubah. Pantengin teros aja yap. See you next post ^^

No comments:

Post a Comment