Tuesday 23 April 2013

First Love

Hi, gw lagi nih. Si sperma 16 tahun hahaha. Gw lagi nganggur dikelas ga ada gawe dan gelap gulita sekali disini. Oke lanjut. First love, menurut lo apa itu first love? Gw udah beberapa kali pacaran tapi jujur gw gatau first love itu apa. Apa first love itu pacar pertama gw? Wah yang jd trouble disini pacar pertama gw adalah nomer nyasar ke hp flexy zte baru gw kelas 7 lalu. Dan, ya gw belum pernah ketemu sekalipun. Namanya Abdul kalo ga salah. Maklum aja dulu gw polos bgtkan. Nah sekarang mah nama abdul yang terlintas diotak gw tuh sosok om om bewokan yang punya kelainan pedofil. Serem amat yak. Nah, ketemu aja belon jadi gimana caranya buat sayang? Waw satu hal yang belum pernah gw rasain sampe gw kelas 8 smp. Mungkin kalian yg kebetulan baca bakal mikir senaas apa hidup gw. Tapi...see you to the next post deh ^^

2 comments:

  1. haha-in aja deh.. ternyata masa esmepe ku gak sekelam kamu dek haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaga, posting biadab gini ada yang baca masa -_-

      Delete