Sunday 28 April 2013

Perbedaan yang mentukan

Hey, ini post kedua gw hari ini. Sebenernya males ngetik ini tuh. Tapi ya gw cari kegiatan dalam masa masa pemberontakan mata gw yg katanya bosen merem. Oke, bahasan kita kali ini pastinya tetep dari otak cemerlang gw. Apa yang gw rasain. Setiap orang beda beda men, dan pembeda itulah yang kata gw jadi penentu banyak hal. Contoh perbedaan selera, ada yg suka a dan yang suka b. Saat itupun kelebihan dan kekurangan kita saling keroyok memperebutkan posisi mana yang dianggap baik. Simplenya berarti kita kaga bisa nentuin orang ini lebih kurangnya apa karna tiap orang beda. Than, yang gw bingung kenapa banyak lelaki yg mencari pasangan remajanya dengan kriteria "sejalan". Putus asa gw. Gw kan unik terus cowo mana yg mau sama gw? Kacau ini posting membiarkan libido otak gw untuk galau yg ga penting naik. Gays, inti dari posting tanpa minat ini tetaplah menjadi bintang dilangit woh bukan, maksudnya tetaplah menjadi diri sendiri karena sebenarnya itulah titik nyaman kita, apa adanya kita. Tanpa pengaruh mengimitasi makhluk lainnya, tanpa tekanan, tanpa topeng, percaya diri dengan semua yg ada dalam diri. See you next awful post ^^

No comments:

Post a Comment