Tuesday 23 April 2013

Gw benci cowo bajingan

Hai gw muncul lagi. Gw tau blog gw ini ngga famous walaupun gwnya famous bgtkan ya. Gapapa, gw posting buat bikin gw nyaman aja (baca: menghilangkan sepi) kali ini gw mau bahas tentang apa yg ngga gw suka lagi. Gw selain ga suka cewe gampangan gw juga ga suka cewe bajingan. Intinya sih sama, tapi beda sudut pandang. Kalo cewe gampangan dia gampang bgt nerima cowo seperti apapun bentuknya dan dimanapun dia dan apapun dia. Sedangkan cowo bajingan tdk lain dan tidak bukan ya cowo langganannya si cewe gampangan. Banyak sih versi cowo bajingan dimata orang, tapi menurut gw sih cowo bajingan itu cowo yang sesuka hati umbar perasaan sana sini ga peduli berhasil atau ngga dan moveon dengan gemulai. Gw benci bgt cowo yg demen moveon. Kalo gw bayangin sih mantan cowo itu jadiin club sepakbola aja udah lebih. Dan naasnya lagi, gw nulis ini gara gara gw bergaul sama cowo bajingan itu. Inget pesen gw sob, lebih baik menyandang status jomblo daripada punya pacar dengan beberapa options:
1. Cowo itu cepet moveon
2. Cowo itu jelek
3. Cowo itu ga tajir
4. Cowo itu banyak leor
5. Cowo itu homo
Matre itu jangan bro, tapi komersil perlu ^^ see you on next post

No comments:

Post a Comment