Tuesday 4 June 2013

First Love Remix Version

Hallo gays, sekian lama gw menghilang dari blog gw ini. Gw ga sempet
posting, bukan so sibuk tapi gw lagi menjalani hari hari berat dengan
tumpukan soal. Gw lagi UKK. Ini berat banget, prioritas idup gw saat
UKK berubah seketika. Kebutuhan primer gw cuma jawaban pg dan essay
._. Gw harus bikin acara reality show "bosan jadi pelajar" untuk
menyelamatkan dominasi pelajar benci ujian.

Langsung masuk ke topik, kali ini topiknya permintaan dari fans gw
lagi. Bukan dalem rangka gw yang berbaik hati, tapi fans gw sendiri
yang dengan indahnya bbm gw. Dia minta gw posting tentang first love
dari sisi cowo yang ngalamin, terus belom kenal lama. Gw emang bukan
cowo, tapi gw juga so pasti punya pengalaman tentang ini, bukan
artinya gw cowo, tapi ya gw ngambil sari sari kehidupan gitu dari sisi
cowo dipengalaman gw. Jadi gini, beberapa waktu silam gw punya pacar,
ceritanya dia entah menggombal, bersilat lidah atau berusaha bikin gw
melting bilang "de, kamu emang bukan pacar pertama kaka. tapi kamu
cinta pertama kaka, kaka harap juga kamu jadi yang terakhir ya" hahaha
kocak ya, gw mengutip kata kata dia saat gw udah ga mungkin jadi yang
terakhirnya dia. Nah darisini entah kenapa gw menyimpulkan kalo
sebenernya ada beberapa spesies cowo yang mengumbar ke cewenya kalo si
cewe cinta pertamanya padahal bukan.

Cowo tipe ini pantes banget kalo dijuluki pembual, siluet kebusukan
yang sempurna. Lu tau? Cowo gw yang tadi gw kutip kalimatnya itu
sekarang udah punya cewe lagi. Dan bilang hal yang sama ke cewe
barunya itu. Gw tau karena ya gw stalker yang baik, gw memata matai
semua akun sosialnya. Disini gw jadi ngerasa bener bener berjasa.
Sebelum sama gw dia santai santai aja, ga peduli sama cewe kemudian ga
lama dari putus, dia banyak yang deketin gara gara dia punya keahlian
khusus yang di "wah" kan oleh banyak cewe lainnya. Semacam gw itu guru
dia dalam mencintai, tapi secara tersirat gw tau, setelah pacaran sama
gw, dia haus kasih sayang karena pernah gw sayangin #cielah. Dan
itulah cinta pertama cowo versi pertama.

Versi kedua, cowo ini emang bener bener mengalami cinta pertamanya
sama cewe pertamanya. Di versi ini gw bikin dua cabang baru, cabang
pertama cowo yang perfectsionis sehingga baru nemuin cinta pertamanya,
cabang kedua cowo yang galaku sehingga ya pacaran aja udah untung.
Cowo perfectsionis yang mengalami cinta pertama tentu aja bakal
mengutarakan dengan sepenuh hati, memberikan yang terbaik dan
seperfectsionis mungkin. Cowo galaku yang mengalami cinta pertama juga
ga jauh beda, ngelakuin hal sama yang mungkin menurut cewenya serba
kurang dan ga sempurna, tapi dia belajar untuk sempurna gara gara
sayang kalo putus, siapa lagi yang mau sama dia _._

Versi ketiga, cowo pengumbar cinta pertama. Ini hampir mirip sama
versi pertama cowo diblog ini. Sama sama nominasi playboy alay, tapi
diversi ini bedanya si cowo gatau pasti cinta pertama itu apa. Bisa
aja dia bilang semua cewe yang pernah dia pacarin itu cinta
pertamanya. Tapi ini gara gara bingung, tiap orang punya cara
mencintai yang beda, punya sisi menarik yang beda, dan pastinya sisi
kenangan yang beda. Si cowo bisa aja bilang cewe A cinta pertamanya
karena dia mengenang sisi baik cewenya yang tajir dan demen nraktir,
bisa juga bilang cewe B cinta pertamanya gara gara cewe B cintanya
kerazza banget, bisa.

Versi ke empat, ini yang bakal gw suka banget. Cowo versi ini cinta
pertamanya emang pasti, bukan karena suatu hal apapun, memang cewe
yang dia temuin cewe yang bikin dia jatuh cinta untuk kali pertama. Di
otak gw meyakini cowo versi ini adalah cowo baik baik. Yang memang
bilang cinta jika ia cinta. Bukan bilang cinta jika kesepian. Yang
cintanya dijaga sepenuh hati, dirawat dengan baik, dan ga mungkin
bikin cewenya sakit hati. Semoga gw dapetin cowo versi ini amin.

Itulah cinta pertama versi cowo. Maaf fans kalo kurang srek sama apa
yang lu minta. Gw cuma seorang pelajar terdidik yang coba meluapkan
apa yang gw pikir. Apa yang gw tulis disini apa yang gw pikirin, yang
gw rasain, yang gw alamin. Gw cuma ngalamin ini tentang tema yang lu
minta. Maaf ya kalo ga pas sama permintaan.

Intinya, gw pikir cinta pertama itu ga terlalu penting. Gw cuma
berharap jadi yang terakhir dari cowo yang bisa belajar dari
pengalaman cinta pertamanya. Dari cowo yang bener bener jaga cewenya.
Dari cowo yang juga gw suka. Pesen gw, lu cewe cewe jangan pernah
luluh sama kata kata cowo ya, ngomong doang mah semua orang bisa,
minta bukti dongs, tindakan, bukan perkataan. Semangat siang dan see
you next post ^^

No comments:

Post a Comment