Wednesday 2 April 2014

Tam's Awful #DigitalLoveKK

     Halooo, wah Tami ceria hari ini. Ini kali pertama gua bahagia tidak pada tempatnya. Gua sedang dalam masa-masa rehabilitasi kegilaan akut pasca UAS. Dan buruknya lagi, gua sedang menjadi buron yang sudah pasti tertangkap oleh sang penentu masa depan Ujian Nasional. Ini gila, kan? Dengan UN yang semakin terdepan, gua malah lagi asik asiknya mainin pikiran sendiri. Oke, daripada kalian bingung dengan kehidupan gua yang persetan ini....gua mau langsung buka topik ae ya. Posting ini, gua persembahkan untuk sekuntum buku Digital Love dari Kancut Keblenger. Gua ikutan quiz #DigitalLoveKK. Then, gak perlu berlama-lama. 
Check it out ^^ 





    Tami, seorang pelajar masa kini udah pasti ga bakal kelewatan soal digital love. Dengan paras gua yang tidak menjual ini, gua masih heran kenapa banyak cowo cowo yang mau sama gua. Tami jelek gini ae cowoknya nggak cuma satu, celakalah kalau Tami cantik. What?!! Kalian gak percaya gua pernah punya cowok? Ah, Tami bukan seorang yang suka berbohong. Cek disini guys, sebagian pria yang pernah mengisi hidup gua udah gua kemukakan disitu. "Lah, kalo disitu udah...disini lo mau posting paan, Tam?" tenang, rakyat-rakyatku. Disini akan ada kisah Tami dengan pria pria dunia maya. Dan spoiler ae nih ya, ada dua cowok yang mau gua angkat. Yang satu yang masa lalu, dan satunya baru baru. Yooo, check it out season 2 ~~~\o/

   1. Agus Listianto

   Ini pria masa lalu gua di dunia maya. Berlangsung pas gua masih muda belia. Kelas 8 SMP. Mulanya dari facebook gitu, doi ngeadd gua. Berhubung jaman dulu dua tergolong dalam dunia jahiliyah dimana makin banyak temen makin gaul, gua acc  tuh dia. Nah, tiap hari itu manusia ngelike terus status facebook gua walaupun isinya cuma "brrr, Di9ind b9t Ea" gua sebagai wanita dengan paras menggoda pastilah gua curiga. Paan gitukan orang ga kenal status kek gitu doang make di like segala. Bagai ulat teh pucuk sampai dipuncak daun teh, gua girang bener itu manusia mencantumkan nomer handphonenya. Gak buang-buang waktu, guapun ngesms dia dengan gaya terkini pada masanya. Jangan kaget, gua masalalu memang jalang sekali, nih klik disini kalo mau tau juga sebegimana jalangnya gua

Tami: Qum, nie cma Agus bkant ea? Nie ma Tam!e, klo nel nie cma Agus, koq qm like statuz fcbook q trs c?

Dengan terjemah masa kini 

Tami: Assalamu'alaikum, bener ini sama Agus? Ini sama Tami, kalo bener ini sama Agus. Kok kamu   ngelike status facebook aku terus, ya?

   Akhirnya dia ngejawab entah apa yang jelas dari situ gua deket banget sama dia. Malah gua sama si doi udah lebih dewasa dari pasangan suami istri yang baru menikah. Weit! Tahan. Ini digital love, bukan dewasa dalam dewasa atau dewasa atau DEWASA ko. Dewasa disini karena gua dan sang pria mempunyai panggilan kesayangan yang gak biasa. Lebih gaul dari mami papi dan tetek bengek lainnya. Guess what? NENEK KAKEK wkwk. Gua berasa konyol bet pas inget inget begituan. Paringono ampun, gusti. Dengan umur yang masih 13 tahun bisa sebegitu mesranya dengan pria yang entah dimana rimbanya.

" Ah, paling juga lu naksir sama profile picture si Agus, Tam! Gua mah tau bener ganjen ganjennya elu "

   Istighfar, bersihkan hati kalian. Tami bukan sosok wanita demikian. Agus itu alay banget, gak pake profile picture kayak digital love jaman sekarang. Naksir dari suara soundcloudnya, instagramnya, avatarnya, gua mah boro boro. Doi kagak pake avatar muka aslinya guys. Kalo mau gua buka aib nih, ya. Nama Agus di facebook itu bukan Agus Listianto, tapi Leo Keripik Kentang. Suer! Ini gua jatuh cinta dari hati, gara gara bahasanya. Gua pasti senyum-senyum kalo smsan sama si Agus ini. Tapi....siapalah Tami. Tami cuma dianggap adek. Terjebak friendzone. Padahal gua udah GR. Doi bikin ini disalah satu media sosialnya 

Andai mawar mekar disana dapat kupetik
Takkan ada perasaan resah yg kurasa

Hanya wangi yg kuhirup namun warna tak bisa kulihat.

Sesaat singkat waktu mengenalnya,keindahan dan kesederhanaannya begitu terasa

Cinta ini,walau hanya cinta maya yang tak nyata

Namun telah bangkitkan semangatku jua

Semangat tuk melihat dan memetiknya
Setangkai mawar mekar yg indah disana


Akankah,sanggup menggapai suatu yang tak kuyakini?

Memetik mawar mekar tuk kumiliki,kusayang dan kurawat tak kubiarkan ia mati

Dan takkan terganti walau masih ada harum melati

Aku merasa tak kuasa dengan tangkainya penuh duri, juga kusadari siapakah diriku ini

Hanya seekor kumbang jalang petualang

Kurus kerontang tak pernah makan
Hitam lebam terbakar mentari tuk mencari makan,tuk mencari rezeki Tuhan


Mungkin takkan sanggup kutangguh perasaan ini,perasaan yang tak kunjung hilang meski kucoba tuk menafikkannya. Perasaan ini menjadi bagian dari sejarah hidupku,sejarah yang mengiris kalbu,dan menyayat jiwa nan pilu.



  Anjrit! ini sajak yang dia bikin pas banget guys. Pas gua lagi deket deketnya. Pas emang bener cuma di dunia maya. Pas emang bener gua sama dia jauhan. Sama-sama di Jawa tapi doi daerah melambong. Pas dia emang gak kuliah, pengangguran dan bukan siapa siapa. Pas juga ini bukan buat gua ternyata. Gua semuda itu udah sakit hati. Kebayang gak sosok hati gua udah seancur apa sekarang? 



   Ini gua kasih capture darimana gua tau itu bukan buat gua. Dan satu info untuk kalian, Leo Keripik Kentang udah bermetamorfosa jadi Pujangga diUfuk Senja






  Ummul KH itu tantenya, orang jawa sih mbaknya. Guys, baca itu yang balesan gua paling bawah. Itu gua udah PD bet. Udah masa bodo dah dia palingan mancing gua buat penasaran dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan sakral bertemakan pacaran. Tapi...



   Ini sakit banget geng, gua ga bisa bahasa jawa. Dan gua cuma menerka nerka apa yang mereka bicarakan. Apa yang mereka diskusikan dengan aku ditengah-tengahnya 


  Itulah, bahkan sampai komentar terakhir doi masih memperhatikan gua seperti biasa. Gua ya udah udah aja. Tidur bermimpikan cinta sederhana dengan harapan yang luar biasa. Makin lama gua makin penasaran. Pengen memastikan itu buat gua apa bukan. Dan akhirnya, gua memberanikan diri nanya sama om om yang entah siapa yang ada di chat facebook gua kala itu. Gua kaget banget, seketika gua patah hati. Sakit sesakit sakitnya orang sakit yang lagi sakit ngejenguk orang sakit yang lagi sakit. Gua gamau sakit lagi mengungkit luka menganga itu. Untuk pembaca yang bisa jawa. Bisa diartikan untuk pembaca lainnya di kolom komentar oke ^^  salam hangat terdahsyat dari Agus ._.v Fyi, doi baru pake foto ini setelah kita tak akrab lagi. Foto asalnya ya, produk Leo Keripik Kentang -_-


   2. Dani Maulana

 Oh, my god...who's Dani Maulana?


  Doi anak silat mameeen, ampun broh jangan silat aku broh, silat saja hatikuh *gamparin* Dani Maulana ini salah satu anak KancutKeblenger juga. Gua dapet pinnya dari grup bbm KancutKeblenger. Masa bodo murahan atau apa, yang jelas gua niatnya mau jalin silaturahmi antar anak anak KK doang. Eh....kaga tau deh akhirnya begini.

  Tami ga gampang jatuh cinta, gua cuma luluh sama cowok cowok asik yang chatnya "hidup" nggak monoton. Yang bagus. Yang bikin gua senyum senyum pas chat. Yang rame. Gua suka sama ini manusia dari bahasanya. Belum lama,pun. Gua udah jadi gua apa adanya. Gak ada yang ditutup, gak ada yang digimana gimana. Bayangin aja...


  Awalnya dari sini, doi terpesona sama DP gua yang lagi megang biola. Ini anak emang kampret banget. Bukannya liat yang megang, malah liat biolanya. Siapalah Tami dibanding alat musik yang bisa butakan kamu itu..


  Dani niat banget pengen biolanya, sampe nawar 50% sampe....yagitu deh. Gua nikmatin banget alurnya. Alur yang gua kira ga bakal bikin gua suka dari bahasa. Namun apa daya. Siapalah Tami, hanya seorang wanita yang terpukau pesona Dani.




  MasyaAllah, siapa yang gak bakal luluh? Buat dua orang yang baru chat ini bener bener awesome. Bener bener diluar nalar. Gua langsung nyaman. Tapi ya gua woles woles ae, jatuh sudah nama Tami kalo sampe ngasih kode -_- gua ke si Dani itu sok sok kayak peri cinta. Membanggakan diri dimana mana. Soalnya Dani juga gini masa :(


  Caranya Dani ini beda, dapet gak sih? Kalo cara biasa mah kayak mantan gua ini. Hih, dingin bet kaga ada rame ramenya. Hambar


    Ini digital love, tapi gak semua digital pasti love. Ini gua ngomong paan c. Intinya ya, gua sama Dani ini musuhan. Dani sosok yang gua idam-idamkan -memang. Dengan caranya yang gila, gua jatuh dalam rona bahasanya. Yakali gua berani posting begini, gua juga ditantang 


  Dani, dari awal chat gua udah nyaman sama bahasa lo. Gua udah mau ikutan ini Quiz. Tadinya gua cuma mau nayangin si Agus. Tapi berhubung lo ada disini, walaupun gak melulu ada. Sini Tami angkat nama Dani sesuai janji kelingking tadi siang. Tami bakal ungkap siapa Dani dimata Tami pake cara Tami. Berhubung Tami adalah sosok sibuk yang mau ngedip aja ga sempet, sekalianlah Tami ikut Quiz ini ^^ hehe. Piss

   
    Yang gadag mampir ini blog juga baca aja ya, membaca dapat menambah ilmu pengetahuan ko. Dani Maulana ini yang punya blog SiKarungGoni  yang urlnya pake domain. Yang ga modal gratisan pake blogspot doang kayak gua. Yang udah siap siap jadi ayah buat anak-anaknya. Dani memang sosok yang maha bijaksana


   Ini Bapakku, mana bapakmu?



  Dani seru banget, dia cowok ke-2 yang sesuai dengan kriteria bahasa gua. Namun sayang, Tami bukan siapa siapa. Tami cuma di jadiin musuh



  Gua sama si Dani bisa chat kayak gini gara gara twit tadi. Kalo ga salah dia panggil gua "nak" dan gua menolak jadi anaknya. Terus dia bilang dia juga ogah punya anak kayak gua, mending jadi.....
kalimat ambigu ndak diselesaikan. Alhasil, setelah perundingan renvilee yang banyak menguras peluh dan air mata. Dilantiklah Tami sebagai musuh dari ananda Dani. 

   Selanjutnya, karena tujuan gua ngeinvite anak anak KK itu buat nambah nambah wawasan tentang dunia per blog-an Indonesia, gua pun banyak berguru dari ini manusia. Namun sayang, doi kurang memahami perihal diksi. Berhubung gua agak tau tentang itu, gua akhirnya menjelaskan dengan baiknya lewat voicenote karena kalau diketik akan lebih mirip jenggot kiyai panjangnya, dan kalo lewat telp Tami tiada guna. Nomornya aja kagak punya, pegimana telp. Kalaupun punya, soal pulsa...Tami mana ada ~~~\o/

   You know what guys? Doi mulai mensepik gua, menyekil dan menjilat dengan teramat lihai nan memesona




   Ya Allah, apa dosa hamba? Mengapa Dani yang sempurna dengan segala kekuranganya tega berbicara sebegitu tegasnya? Gua gak terima. Gua kirim foto gua dengan kerudung karena hanya dengan kerudunglah gua terlihat begitu kecewek cewekan..




  Dani dengan gagahnya berkata....














   Lalu Tamipun terharu. And, that's it all about my digital love. Satu yang harus gua tegaskan. sosok Dani teramat buat gua greget. Sosoknya. Akan samakah ia saat sudah berjumpa, dan hal hal lain yang cuma gua yang tau. Kedepannya, semoga yang terbaik. Dani, ini pemenuhan tantangan yang lo kasih. Makasih udah jadi orang gila yang sempurna buat melipur lara gua. 

  Oiya, pada dapet salam nih dari Dani ~~~\o/



   See you next post guys!!! Doain Tami lulus UN, dapet paket yang gampang, ga bangun kesiangan, juga dirahmati pengawas yang baik hati ^^ Amiiiin

22 comments:

  1. Tahu sama yang kedua, ikut kuis ini juga ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut, tadinya Agus doang. Dani gak masuk nominas =)) lebih ke chalenge sih. Itu om om skripsi kampret bener soalnya. Posting tentang gua juga ada di blognya. Cek yaa ^^

      Delete
    2. Iyah betul sekali, namanya Dani, panjangannya Maulana.
      ikut kuis postingan yang ini >> http://www.danimaulana.com/2014/03/digital-love-si-karung-goni.html
      tapi kalah dan gak dapet hadiah.

      Delete
    3. Ah, parah. Blog gua dimanfaatkan untuk kenaikan reputasi blogmu -_-

      Delete
  2. Wow keren,, mau ikutan tapi kayanya bakal kalah sama yg ini,hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, makasih udah baca :D mana ada ini bakal menang =)) isinya curcol semua wkwk

      Delete
  3. modusannya lucu, semoga lulus UN :)

    ReplyDelete
  4. Makasih udah mampir ^^ lucu apanya, Edo? wkwk. Amiiin, makasih season 2 yaa

    ReplyDelete
  5. Kayaknya perlu melumcur ke Om Dhani nih untuk belajar modus memodus. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, iya Muji. Dani emang paling bisa bikin saya senyum senyum sendiri ^^ makasih udah baca :)

      Delete
    2. ayo meluncur bersama Karung Goni >> http://www.danimaulana.com/
      nikmati dunia permodusan tingkat karung :D

      Delete
    3. MAMPIR NGEKSIS LAGI YA, MAS? SAMLEKUUM

      Delete
  6. paling suka yang ngomongin haram mau dihalalin :)) sukses buat UNnya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, kak...jangan terlalu memuja. Dani tidak sebaik screen screen yang kau baca sebelumnya. Asal tau aja ._.v

      Delete
    2. Kadang yang Haram pun dipaksa Halal.
      pelajari lebih lanjut di >> http://www.danimaulana.com/
      terimakasih .

      Delete
    3. Dani dimana mana numpang promo url blog Maulana

      Delete
  7. Wah pengen eksis nih, antara pasangan saling punya blog sendiri hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehehehehehehehehe kami bukan pasangan ~~~~\o/

      Delete
    2. Kami bukan pasangan, kami terjual terpisah.

      Delete
    3. Untuk catatan, saya limitid edition ^^

      Delete