Monday 28 April 2014

Posting Bergambar

   Uh, pada kangen gua gak sih? udah lama banget gua ga nyeritain lika liku hidup gua sendiri pan, ya? Baiklah, dengan kondisi blog seadanya namun rupawan yang tak terbantahkan ini, gua mau nyeritain tentang ujian ujian hidup yang sekarang berhasil bikin gua pengangguran. Pada ingetkan waktu gua berkeluh kesah tentang materi yang menggerogoti? tentang gua yang di uber uber Ujian Nasional? tentang gua yang masih juga sendirian? .......

   SEKARANG KEADAAN BERBALIK PEMIRSAAAAAHHHHHH
Seorang Tami yang kemarin dikejar kejar materi sekarang malah mengejar ngejar materi. Karena pada fitrahnya gua merupakan sosok yang selalu haus akan ilmu *gebukin* Say no to buku, jangan lagi ada buku diantara kita. Jangan ada lagi. Dan sekarang, gua lagi dalam suatu misi untuk menggantikan peran sinetron "Ayah Mengapa Aku Berbeda" di salah satu stasiun tv swasta. Sinetron ini akan dibintangi langsung oleh aktor ternama Selviani Nurul Utami. Dengan sedikit revisi judul menjadi "Ayah Dimana Tanganku". Ya...hampir sama kayak "Ayah Mengapa Aku Berbeda" cuma yang ini lebih tragis. Udah bisu, tuli, tak bertangan pun ._. berikut posternya.....



   Kalian ga usah terpaku gitu, udah lah tenang aja, kalo itu pelem udah mau mulai. Tar gua kabarin ^^ Gua udah bilang belom kalo selama ujian gua duduk didepan? hahaha, itu perihal sederhana namun ribetnya ga ada dua, Guys. Jaman sekarang ini, percaya atau ngga posisi duduk itu menentukan indeks prestasi. Dan gua duduk didepan. Puji tuhan...dengan begitu, gua bisa adep adepan sama pengawasnya. Syukur-syukur kalo ganteng. "Pak, jadikan saya istrimu, pak" abaikan

   Biar gua ceritain pengalaman gua UN nih ya....


   Ceritanya meja biru yang gua tunjuk itu adalah meja terdepan, dan kasur gua dengan sepre unyu angry bird merah itu meja pengawas. Kesimpulannya, ya....sedekat itulah jarak gua dan pengawas. Hingga denyut nadipun terasa.


   Saking dekatnya, gua dan pengawas seringkali bepapasan pandangan. Si boneka di ibaratkan pengawas gua lah ya, udah gaya bener pan...


   Oke ralat, gaya itu pake kacamata. Dan sekarang, "pengawas" gua sudah gaya pada porsi yang sesungguhnya. 


   Masuk saat gua ngerjain itu soal yang tidak berkeprisoalan, karena gua dan pengawas deket banget. Gua berasanya di amati tanpa henti. Berasa terus terusan di awasi padahal pengawas gua oke oke aja. Sebagai seorang wanita, gua merasa benar benar peka terhadap satu perkara apapun. 


   Gua takut pengawas gua bengek mendadak, pingsan atau bahkan impotensi, jadi gua selalu ngeliat dia disaat gua punya waktu luang. Gua perhatiin itu pengawas. Gua liatin dari atas sampe bawah. Gua koreksi dandanannya. Dan akhirnya....gua rasa gua jatuh cinta 

   "O, pengawas. sejauh apapun jarak yang memisahkan kita....yakinlah bahwa semesta akan mempersatukan kita atas satu nama cinta " - Tami, dalam masa rehabilitasi


   Setelahnya, gua akan merasa benar benar diancam dengan sorotan mata pengawas yang menjadi jelmaan mata elang. Dan gua cuma bisa...


paringono ampun bu, pak, jangan makan saya, walaupun saya gemuk daging saya alot abaikan part2

     Setelah kejadian itu, gua hampir tewas namun bisa selamat dengan tangan tiada karena LJK yang begitu angkuh minta dihitamkan. Yaa, setidaknya ga seburuk bayangan gua yang....

-Kehilangan Kepala- 

    Keluar dari topik tadi, ada ngga sih yang kasian sama gua? itu baju gua ga ganti ganti guys. Dalam beberapa kali take foto dengan bayaran dibawah 0, kalian ngga taukan kalo gua pake celana apa? gataukan? 

   Tadaaaaaa, gua pake celana alamanter SMP gua dulu. E, alamanter bukan sih? ya itulah ~~~/o/
udah gaya belom? gua udah gaya belom pake itu celana olahraga? udah gaya? belooom....


   Gaya itu pake kacamata guys, gua udah bilangkan diatas? =)) mampus lo! baca postingan kayak gini. Mangats iyupsss.


   Itu info aja, kalo hp udzur yang selama ini nemenin gua udah ga ada tutupnya *muka sedih* namun konon katanya itu model hp yang gua tunjukin tuh lagi jadi trend hp terbobrok masa kini. Udah gaya belom? Belom ~~~\o/


   Gua pan udah bilang kalo gaya itu pake kacamata. Iyakan? sini tjium...


  Ah, ini posting macam apa. Permainan kosa kata tiada. Diksi dan repetisi bunyipun sama. Maaf untuk waktu anda yang hilang hanya untuk membaca posting tiada guna seperti ini...


Namun, hahaha peduli setan. Siapa yang mau baca blog gua, aaaak...
See you next post^^ 







8 comments:

  1. eto.. kalau gue sebutnya itu almamater :p
    anyway, fotonya unyuuu semua XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga nyebutnya itu ko :p
      ragu nih gua, lo la\gi nyindir? XD

      Delete
    2. kaga ..
      (-_-!) perasaan salah mulu gue

      Delete
    3. oh...pantes, kamu cowok ~~~/o/

      Delete
    4. *angguk-angguk menarik kesimpulan*oh ... jadi cowo itu selalu salah ya, hmm..

      Delete
    5. yaa, kira-kira begitu. Beruntung saya wanita :p

      Delete