Tuesday 30 July 2013

Kriteria Cowo


Selamat malam, selamat menginsom buat yang nginsom, dan selamat tidak
tidur untuk orang orang penginsom. Hai, ini gw. Kali ini gw mau bahas
tentang cowo. Cuco bangetkan ya buat kalian kalian para RTK. Btw, buat
doi doi yang belom tau apa itu RTK, ini semacam julukan manis buat
para jomblo kece dikelas gw. RTK itu singkatan dari remaja tanpa
kekasih. Sekilas tampak mengina, tapi serius, gw suka banget ini
julukan. Berkesan elegan elegan gimana gitu ditelinga gw. Oke guys,
hey ladies...para cewe cewe pasti punya dong kriteria cowo yang diidam
idamkan? Gw punya secercah kisah lampau dengan subjek yang disamarkan.
Gw pikir, ini kriteria cowo gw banged pake d, pake h juga deh biar
afdol jadi bangedh. Check it out guys!!




Dahulu kala, hiduplah seorang remaja muslim penganut islam yang baik
tapi kaga baik baik amat karena si doi pacaran. Si doi ini dari segi
muka it's oke lah ya menurut gw, tinggi, rahang keliatan kuat, kumis
tipis menggemaskan, potongan rambut simple tapi kaga jabrig. Dari segi
pendidikan doi ini belon pernah ga naik kelas, selalu dapet juara
kelas, kalo dikumpul kumpul itu dia ranking 1, bisa satu kabupaten
penuh, elaaah. Dari segi keluarga, keluarganya termasuk keluarga besar
yang sukses dari segi duniawi dan tentunya syurgawi juga ngga kalah
dari duniawinya. Jadi, apa yang kurang? Wooow.

Ceritanya, dia sahabatan sama seseorang.
Cewe itu bukan cewe istimewa menurut gw. Dari fisik ga ada yang bisa
dibanggain, cewe lain jauh lebih cantik dari ini makhluk. Tapi
akhirnya mereka pacaran cukup lama. Endingnya...karena alasan yang
tidak bisa dikemukakan mereka putus. Si cewe ini ga ada kerjaan banget
pake bilang "aku ga bakal punya pacar sebelum kamu punya pacar" buat
gw, ini semacam kode alay, balikan ayo balikaaan. Mmhh. Entah kenapa,
setelah bertahun tahun ternyata itu cowo bohong sama cewenya kalo dia
udah pacaran. Cuma biar si cewe bisa bahagia sama orang lain. Padahal
dia belum moveon guys!!! Gimana menurut lu? Wak, ini kisah 1000%
testimonial nyata loh.

Nah, dari kisah yang gw deskripsiin secara amoral diatas. Gw jadi tau
gimana kriteria cowo gw. Tapi lu juga kudu tau guys, finnaly...gw
nemuin pangeran masa remaja gw. Gw ga bisa cerita banyak, yang
jelas....setelah hampir beberapa bulan sama si doi, gw ga pernah
ngerasa kekurangan walaupun gw iya. Gw cewe, jangankan sanjungan
simple, kata hallo pun bisa bikin gw keawang awang. Intinya, gw
bahagia. Gw ngga overthingking, tapi gw cuma berharap...dia yang jadi
imam gw. Yang nuntun gw kearah yang bener. Yang paham bener gw pengen
begimana. Yang tau apa yang gw suka.

Oke, daripada gw banyak bacot kaya noh beberapa paragraf diatas...kita
mulai aja guys. Ini dia beberapa kriteria cowo versi gw yang mungkin
juga versi lu lu pade. Gw tau ko lu pade tuturut gw mulu. Maklumlah,
fans gw pan ya:D

1. Susah Moveon
Ini udah point utama banget yang gw pengen. Gw suka seneng aja liat
cowo galau tuh. Kenapa? Soalnya udah jarang tipe tipe cowo macem
beginian. Cuma cowo cowo pilihan yang mikir dua kali buat pacaran
setelah putus dari mantan. Gw tau life must go on, tapi karisma cowo
ga bisa moveon itu dapet banget. Mereka adalah dominasi pria pengagum
kenangan. Di otak gw, cowo susah moveon pasti bukan cowo playboy.
Kenapa gw masukin nominasi? Gw gamau jadi cewe ke sekian yang
digombalin "I want you to be my last" padahal sebelum sebelumnya juga
ngomong gitu. Elaaah, gombal udah kaga jaman, bukti dong bukti bang.


2. Paham dan Tau Agama
Alasan gw pengen cowo yang begini, karena gaya pacaran jaman sekarang
sudah menyimpang guys. Gw ga bakal shanggup buat pacaran kayak gini.
Kenapa? Karena gini gini gw juga tau dan paham agama. Cinta jaman
sekarang jadi alasan buat ngesex. Padahal fitrahnya kalo cinta ga
bakal ngesex sebelum halal. Iyakan? Kata seseorang diluar sana, laki
laki itu harus menjaga si wanita, bukan menyalahgunakan kata sayang
untuk merenggut yang paling berharga darinya. Ilaaah, gaya bener gw
yak


3. Dididik Nyokap Dengan Baik
Buat point ini, gw pengen karna....kaga ada nyokap yang merintah jelek
buat anaknya. Jadi, segila gilanya itu anak, masa iya wejangan
nyokapnya kaga ada yang masuk satupun? Dengan kek gini, cowo kriteria
gw bakal tau apa pentingnya pendidikan, tau banyak hal dah pokonya.
InsyaAllah dengan dididik nyokapnya, ini cowo kaga bakal lebih
baragajul daripada cowo yang dasarnya baragajul terus kaga dididik.

Menurut gw, itu 3 point diatas udah spektakuler banget. Simple tapi
menunjang, intinya ya kalo ada 3 point diatas insyaAllah dah itu cowo
bakal sukses. Soal muka postur atau begimananya, itu mah relatif kan
ya. Ada yang kata si A ganteng padahal kata si B abstrak kaga karuan.
Dan gw pun pengen jadi cewe yang cinta sama suami gw nanti, tanpa liat
tampang. Iklas ceritanya mah. Tapi please tuhan jangan kasih gw yang
jelek, cukup dia aja yang sempurna dimata gw. Oit!!! Itu ceritanya gw
gombal woy!! Bagus ga? Bagusin aja deh.

Bersyukur saat ini gw udah punya sosok yang selalu ngasih tau gw
betapa beruntungnya dia bisa milikin gw, walau gw tau ini gombalan
basi. Yang takut banget kehilangan gw saking dikiranya gw mati besok.
Yang selalu nganggap gw cantik walaupun kita videocall beberapa menit
setelah gw bangun tidur, gw mulai ragu...si doi katarak kali ya, gw
aja berasa jelek bener. Yang nelp gw balik saat gw matiin telp, sidoi
ini takut gw kenapa napa, padahal...gw takut pulsa gw abis waksss.
Mmm, intinya gw ngerasa bener bener berharga, karna ada yang
ngehargain gw. Dan gw gamau kelewatan satu momentpun sama doi, jangan
geli!!!! Maklumin plis gw kasmaran tau gak

Harapan kecil gw dimasa depan, gw harap...seseorang dihati gw
sekarang, bakal halal buat gw. Bakal fix gw milikin, bukan asal main
fix fix an akhirnya putus. Gw harap si doi ngecup kening gw tiap saat.
Ga pengen jauh dari gw lama lama, denger cerita gw dengan tulus,
genggam tangan gw depan temen temennya, bahkan ga pengen mamerin gw
karna pengen cuma dia yang tau tentang gw seutuhnya.

So, buat para cowo. Jangan berasa bahagia dengan statement yang
nyatain cewe lebih banyak dan lu ga bakal mungkin kehabisan cewe. Oke,
faktanya emang cewe udah bejubel dimana mana. Tapi cewe baik baik
bakal tetep memilah dan memilih cowo yang bakal meminangnya. See you
next post^^ buat cowo cowo, jangan baragajul yak, cewe seneng sama
yang baik baik loh #kedipmanja

2 comments:

  1. Itu lu ndut yg pake kerudung putih? Subhanallah sekali...

    ReplyDelete
  2. iya gua pat=)) smp itu, beda yak?^^

    ReplyDelete