Monday 15 July 2013

Rintihan Hati Gw, Remaja


Hallo guys, lu kudu tau banget ini mata gw udah ga berbentuk. Kemaren malem, tepat
seminggu seusai ulangtahun gw, rumah gw udah kaya kapal pecah. Kapal sih masih mending, ini dibilang kapal juga keknya udah kaga layak. Gw sebagai cewe dan remaja biasa cuma bisa nangis. Oit, gw nangis bukan karna gw lemah atau begimana, gw cuma kehilangan titik tegar gw. Sesaat doang, tapi pengaruhnya bisa seharian. Mana hari ini hari pertama gw sekolah. Alhasil ya gw dateng ke sekolah dengan mata caleuy yang bener bener ga bisa didefinisi. Tapi kenapa dipikirin? waks, ga jaman kali ya silau sama pandangan orang. Kita ya kita. Gw, tetep gw. Segimana orang  mikir gw jelek lah, buruk rupa lah, ini itu ono bla bla bla, gw ga pernah sekalipun nyesel kenapa gw ini gw. Karena dengan pandangan orang yang jelek tentang gw pun gw masih bener bener bisa nikmatin hidup gw baik baik. Normal, masih dalam zona nyaman gw.


Jadi gini guys, tadi malem ada konflik ambigu yang sebenernya kaga boleh gw ceritain. Tapi gimana, gw gemes, kalo bukan pengalaman gw....apa yang harus gw cantumin diblog gw. Meskipun blog gw pamornya abadi, akan selalu jaya selamanya, gw berasa punya tanggung jawab aja. Nulis diblog ini, semacam pengabadian moment buat gw. Ga penting seberapa banyak orang baca. Kalaupun ada yang mau baca dan suka sama tulisan gw ini, gw anggap itu bonus. Buruh jari jari lentik gw nari diantara susunan tombol balok.

Pertama, mari amati gambar dibawah ini, beliau tidak lain dan tidak bukan adalah nyokap gw. Gw mirip gak sama si doi? kaga ya? kaga nape, gw masih punya kok bukti kalo gw ini anak kandung bukan anak pulung. Kata orang sih muka gw sama babeh bagaikan pinang ga dibelah, mirip semirip miripnya, iyuwh

Nah, tadi malem gw ada konflik sama nyokap gw. Gw bener bener berasa aral kaga karuan. Tadi malem itu ada Arsenal tour mau bikin timnas malu kan ya, nah gw yang kaga suka bola kaga tau kenapa jadi mendadak nunggu nunggu moment ini. Dan lu harus tau, gw kaga bakal lagi percaya sama timing siaran di TV. Harkosnya manusia masih kalah sama harkos edisi ini, katanya 19.30, tapi sampe 20.30 belom mulai juga. Malah basa basi aja terus itu dua komentator. Dikiranya gaul kali ya banyak ngomong tuh -_- JENG JENG JENG, kesialan menimpa gw. Guru ngaji gw tiba tiba dateng watados, gw sih udah ngerasa panas dingin dari saat guru ngaji gw radius 100m dari gerbang. Semacam pertanda buat gw kalo kebahagiaan gw kaga bakal lama lagi.

Bener aja feeling gw, baru aja itu bola mau mulai gw malah denger periwit nyokap duluan "teh ngaji!!" tapi saat itu keberuntungan masih ada sama gw, itu tv mendadak iklan. Gw seneng ga karuan dan ngaji selembar. Kalian harus tau guys, gw ini soal quran udah hatam banget. Jadi ngaji selembar doang mah buat gw tai kuku. Ga berasa. Diibaratinnya tuh kalo lu ngedip, pas nutup gw baca, pas lu buka gw udah beres ngaji. Maka dari itu gw juga udah dinobatkan sebagai keajaiban dunia ke 9. Tadinya gw mau jadi yang ke 8, cuma gw masih kalah famous sama komodo. Beda poling sms nya dikit ko, cuma beda beberapa ribu persen. Noh liat!!!! guys liat!!! dia malah meletin gw gitu! eweuh kaera kan
Oke lanjut, setelah gw tadarus selembar tadi, gw langsung ngabret ke kamar lagi. Berharap kesialan hidup hanya sampai sini. Tapi sayang, gw lagi dapet episod ente belom beruntung. Nyokap gw udah bersiul lagi aja guys, katanya gw kudu dengerin wejangan dari itu ustad dulu. RRRAAAAAH gw udah kaga kuat lagi, udah males banget gw. Wejangan, materi agama mah gw udah hatam, gw nya aja yang ga nunjukin ke kalian tuh ya karena gw rendah hati. Engga mau kalian omongin diem diem "eh si tami diem diem darah marbot" tapi sialnya nyokap gw kaga mau kompromi, emang bener ini nyokap keras kepala banget pikir gw.

TENG! *ceritanyabunyibelyangkayakbuattinju*
Gw ngamuk, gw marah sejadi jadinya. Bukan apa apa, itu bola udah gw tunggu daritadi. Kalo ini moment kampret, gw 1000% agree guys. Gw tau bener kok yang namanya bola kaga bisa bikin gw masuk surga. Kecuali gw nonton bola, sambil perang, terus gw kebunuh. Jatoh jatohnya juga gw mati sahid pan ya? yaaa....

Gitulah intinya, terus ya gw mewek. Adegan ini banyak yang harus gw sensor. Gara gara kebanyakan udah dah kaga usah gw ceritain. Cuma orang yang gw percaya aja yang tau gw lagi begimana pas nangis, gw sms apa, gw ngapain. Ini salah satu aib terselubung guys.

Gw punya hadiah buat lu, kayanya pada penasaran sama pinang tempat gw ga dibelah ya? (baca:bokap) gw bakal memamerkan senyum indahnya disini. Biar kalian tau juga, gw bukan anak pulung guys. tattarattattaaa.....inilah dia penampakan beliau dengan kumis yang alangkah montoknya
Beliau ini satu satunya cowo yang paling gentle. Segimanapun beliau aneh ngaco ngelantur atau apa cukup gw yang tau. Dan pandangan gw ga akan pernah berubah. Sopasti, diakan babeh gw. Kalo ketauan gw caci maki ginjal gw udah misah dari tempat asal -_-

Gw masih ada banyak cerita tentang gw dan bonyok gw sih. Kata orang gw anaknya nyebelin, itu tuh pas gw memperagakan nada bicara gw pas berantem sama bonyok. Gw cuma remaja guys, mood gw naik turun seenak perut. Ga permisi atau apa suka mendadak aja. Gw tau bener ngelawan dikit aja sama bonyok bisa masuk neraka. Tapi gimana....gw cuma suka ngaca aja, terus bilang "kamu calon penghuni neraka tam" kehororan hidup gw.

Sungguh kalaupun gw bilang gw benci nyokap gw, emosi gw yang hipnotis, bukan gw yang bilang. Dalam diri gw, seburuk apapun nyokap, dia tetep cewe terbaik selain diri gw sendiri. Sungguh kalaupun gw bilang gw ga suka cara mereka didik, gw cuma lagi emosi. Lagi lagi emosi gw mengendalikan gw. Jadi...emosi gw yang salah, bukan gw. Yakan?

Mam, yah, teteh minta maaf. Teteh tau teteh anak pertama yang seharusnya jadi kebanggaan, teteh cuma pengen mamah ngerti. Kalo mamah ngerti, ayah ngerti, teteh juga bakal ngertin mamah, ngertiin ayah. Tetehkan masih kecil, masa teteh dulu yang ngerti baru mamah? mamah kan udah tua, mamah ngalah dong sama anak kecil. Tetehkan "your little tami" Minta maaf face to face terlalu horor buat teteh. Mamah gaul dikit dong kalo teteh update tentang blog tuh dibuka, yo dibaca. Pasti ngerti deh ini anaknya lagi pengen kaya gimana.

Dan guys, kalian kaya apa aja baca isi hati gw kek gini. Pokonya deal kaga deal yang baca posting ini resmi jadi fans gw. Ga bisa nolak, ga bisa ngeles atau begimana. FIX GUYS FIX. Nah, pesen gw, kalian tuh remaja jangan dikendaliin emosi dong, kaya gw harusnya, bisa ngatur emosi gitu~ dan......see you next post ^^

No comments:

Post a Comment