Saturday 23 May 2015

Tomboy apa Kerudungan?

     Hola, selamat malam! eh gak jadi ding, tar gue dikatain gila kalo kalian bacanya pagi-pagi. Wait, emang ada yang baca, Tam? ya...anggaplah seolah-olah ada wkwk. Buat yang suka baca blog gue dan gak deket sama gue, I mean, yang cuma tau lewat blog doang gak tau aslinya kayak apa, you must be shocked kenapa itu header gue jadi cowok banget gitu ~~~/o/

     Well, iya, gue potong rambut. Tujuan awalnya adalah buang sial, tapi entah kenapa sial masih nempel-nempel juga, nggak ding, udah ngejauh dikit. Sial salah apa ya btw, ko disuruh jauh jauh :( Gue ceritain kronologisnya nih, ya.

     Awalnya gue potong rambut seleher, jadi nggak pendek-pendek amat




     Tapi gue berasa nanggung gitu kalo cuma segitu, sialnya masih nempel diujung kalo kayak gitu mah. Akhirnya gue potong lagi tuh, jadi model demimore terkenalnya. Ya, model model si Yuni mantannya Raffi itu loh, he'em yang itu, yang beda umurnya jauh banget, cucok kan?



     Gue gak ada nyesel-nyeselnya tuh potong rambut. Tapi, gue punya semacam kakak gitu anak UNPAD udah mau lulus. Doi sama gue udah blak-blak-an banget. Doi dah tau jeleknya gue kayak apa, gue juga udah tau dia busuknya gimana. Sesama jelek dan busuk, ya nyambung lah kami wkwk. Nah betapa HollyShitnya sebut saja Tika temen gue ini komentar "Tai, lesby banget muka lo! Jangan upload medsos apa-apa pokonya! Tar dia kesenengan lagi!" Eng, iya....kemaren gue baru putus gitu sih potongnya ._. Tapi to be honest, ya emang biar buang sial lah, semenjak putus, balikan, putus, gue merasa tersakiti aja gitu, dengan mencabik rambut rambut gue, semoga gak akan ada tersakiti tersakiti selanjutnya. Ciaaaa

      Setelah di potong kayak gitu, singkat cerita i dont know why dalam postur selaki-laki itu, ada senior yang nempel sama gue. Namanya Adam, anak telkom juga. Doi manggil gue hawa dong padahal gue sebenernya dalam kondisi adam-able. Namanya doi juga kenapa harus Adam yatuhan. Skip skip skip, doi deket sama gue dan tiba-tiba semacam ngerequest gue jilbab-an. Gue mempertimbangkan, diskusi sama grup kecil gue. Oiya gue punya grup kecil anak sekelas sekarang tuh, Ichan sama Yola. We share hampir apapun sampe lagi keramasan aja di pap, sek sek tenang, kepalanya doangan gak sampe naked di pap, gila ape lu. Mereka dukung, semuanya dukung dah intinya. Jadi gue kerudungan



     Beda banget kan? dafuk emang, ternyata gue bermuka dua. Kerudungan beda, gak kerudungan beda banget. Gapapa, sih. Lagian gak enak kalo di sama-sama in :( Selama UAS gue kerudungan tuh, gue udah bacot bacot di instagram, kalo ada yang nanya di ask.fm gue sepikin aja seolah olah gue beneran mau pake tutupan kepala terus. Ye akhirnya gak kuat wkwk. 

     You must know that tekanan when you naik motor pake helm dan hijaban, abis udah kerudung lo keterbangin angin. Harus lebih banyak ngaca, lebih banyak persiapan, repot dan gue belom sanggup maafin yaAllah. Lagian kalo gue yang pake jilbab-an berasa jadi jilboobs-an. Da gue mah apa, ngomong juga masih seenak udel, padahal udel mah ga enak. Jadi yash, tadaaa gue sekarang gak kerudungan dan tomboy 100%




     Ganteng banget ya gue, I adore my self, btw. Kalo gue jadi gue versi cewe dan ada gue versi cowo, gue mau banget tuh sama gue versi cowonya :3. Ngg, tenang. Walaupun tomboy gue bisa jamin, gue selalu butuh sosok lelaki. If you know I mean sih. Ya maksudnya, dengan rambut pendek kan kadang suka dipandang sebelah mata gitu, di katain lesby lah apa lah. Dan gue nggak gitu. Jadi bodo amat orang bilang apa, toh gue gak demen sama yang rata juga. Shhhhh, bahasamu Tam bahasamu. Kebayangkan kalo gue masih pake jilbab dengan bahasa yang gitu? "Dia kerudungan kok gitu sih ngomongnya?" akan terjadi setiap saat wkwk

     Dan dengan kerudungan juga, gue gak tau kenapa, banyak banget yang nanya seputar kerudungan, iya gak gue sekarang pake kerudung, gue pasti kerudungan gara gara cowo, gara gara salah potong rambut, gara gara UAS. Ye poop, nih kalo gue kemaren kerudungan gara gara salah potong, gue gak akan berani buka, dan gue buka dengan gemulai gitu. Bangga pula. Da Tami mah ajaib anaknya teh. Bodo amat ah, yang kerudungan juga beloman tentu bener. Gue gak kerudungan bisa bener ko, hibur diri doang sih sebenernya.

     Gue tadinya mau kayak pengakuan diri gitu loh gue orangnya gimana, tapi baru nyeritain gitu doang udah panjang huhu. Penuh kebacotan da Tami mah anaknya :( Lanjut aja apa ya? ya udah, kan blog blog gue yaela~

     Dari dulu gue emang tomboy, jadi segimana rambut panjang pun gak pernah gue urai kalo nggak setelah keramas dan mau foto foto unyu. Gue iket aja gitu, kasian kan. Rambut panjang juga baru akhir akhir ini, sisanya...ya kayak gini. Lebih nyaman aja gitu, keramasan tiap hari juga jadi, keringnya cepet, gak repot, washek poko'e. 

     Ngantuk gue tapinya. Tar ajalah yang itu next post wkwk. For your information, gue udah kelar UAS, lagi santai-santainya. Setengah setengahnya setengah taun cuy, gila gak. IPK belom keluar semua, sejauh ini masih aman. Next post karena ini Official blog gue dan khusus merekap hidup gue kayak apa biar nanti pas anak gue "Ma, dulu mama kayak gimana" gue bisa tinggal langsung nyodorin link, I will post berapa IPK gue bagus ato jeleq ^^ Jadi, mendingan kerudungan apa tomboy gak ketulungan? Gue punya ide gila mau cat rambut juga, sih. Biar gak setengah setengah, da pendapat orang mah selalu ada yang harus di bodo amatin. Bye byeeee mwah


12 comments:

  1. aaaahhhh taaayyyy ikut-ikutan gue mu cat rambut. hhhhha. dasar lesbi! :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dih sape yang ngikut, gue gak tau kalo lo mau cat ya. Gue pen kayak......ngg gue chat lo deh. Tai lesbi lesbi, gue jiwanya mah wanita banget ini

      Delete
  2. Waaaaaahhhh... Geser iki otak e iki...
    Lesbi ati2 deketin cewe gue, kena sambit kerupuk ntaar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaela, W kalo gak normal gak akan punya mantan btw

      Delete
  3. Replies
    1. Ah, tepat.....pen banget kek si miley. Caranya bodo amatin komentar komentar miring sungguh asik dan yoi sekali

      Delete
  4. bisa beda 180 drajat gitu yak?? wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. He'em, masi untung beloman 360 wkwk XD

      Delete
  5. Gw sendiri suka banget sama cewe tomboy, selalu nyari pacar dan alhamdulilah dapet yang tomboy terus. Sedikit keuntungan menurut gw soal cewe tomboy itu, ketika dandan feminim dikit aja canitknya subhanallah hehe. btw keren juga potonga kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah alhamdulillah, mudah mudahan banyak orang kayak kamu supaya gue gak jomblo mulu, ya :')

      Delete