Wednesday 1 April 2015

Status, Hubungan, Kesetiaan

   Hallo, apa kabar kamu? Iya, kamu. Well, di postingan kali ini gue mau bahas tentang pikiran nakal gue kalo lagi jadi pengendara motor yg beriman dan beramal sholeh. Tapi sebelumnya, gue juga kepikiran bahas unek unek tentang obrolan gue sama temen gue di kelas. Menyangkut,sebenernya pentingan mana, hubungan, atau status. Bekicot, eh cek it out ^^

     Kalo menurut seorang pakar cinta yang cintanya gagal (read: gue) , sebagai wanita ia lebih mementingkan status. Kenapa? Sebab status memberikan rasa aman, rasa tenang, dan rasa sayange rasa rasa sayange. Kalo ada yang bacanya sambil nyanyi, ngapain. Mau piknik? Nah, jika dibahas lebih lanjut, status ini memberikan rasa aman tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh alam bawah sadar sang wanita yang merasa prianya tidak akan menghianati ia. Ya gimana mau khianat, orang itu di status udah ada nama cemewewnya, masih berani? Bisa jadi.

     Status memang tidak sepenuhnya memberikan rasa aman, tapi setidaknya, sang wanita merasa dihargai dengan cara “diakui”. Apa yang kita lakukan memang tidak melulu harus di gembar gemborkan agar orang-orang tau. Mereka memang akan menarik kesimpulan sendiri jika melihat kedekatan 2 sejoli dengan lawan jenis yang berkebalikan. Misal, ada pria A, selalu chat dengan wanita B. Maka tidak jarang orang yang tau pria A chat chat manja dengan wanita B menyimpulkan bahwa mereka sudah jadian. Namun tidak menutup kemungkinan sering kali orang berpendapat bahwa dekat bukan berarti jadian. Gue, misal.Udah deket gak jadian-jadian ._.

     Pake status aja bisa jadi masih main mata sana sini. Chat kanan kiri. Siapa yang tau? Apalagi anak LDR, iya kan? *ngaca* Pake status aja masih membuka peluang selingkuh berseliweran, gimana kalo nggak pake status? Selo, ini bukan cap kepada orang orang yang pacaran nggak pake status adalah orang orang yang senang berpoligami atau poliandri dalam rumah tangga remaja, tapi….jaga jaga kan nggak ada salahnya? Iya kan?

     Kesimpulannya, menurut gue sang gua pakar cinta, hubungan sama status adalah sama pentingnya. Tapi, kalo emang disuruh milih lebih penting mana, gue status. Alasannya yang tadi itu. Lebih srek lagi kalo hubungan sama status berbanding lurus, hubungannya jelas, pake status juga sebenernya ada apa. Doi babu lu, kah. Gebetan, kah. Atau pacar. Biar jelas. Biar pasti. Sebab ketidak pastian selalu tidak menyenangkan. Cie gitu

     Itu aja sih, sekarang gue mau bahas  unek unek gue di motor. Perihal kesetiaan seseorang dilihat dari cara ia berkendara. Subhanallah sekali, kan? Simak yok ayok….

1.      Tipe setia

     Baik ia menggunakan roda dua maupun roda empat, tipe ini gue klasifikasikan sebagai sama. Sebab setia mah dimana-mana juga diterima. Gue mau tuh dikasih jodoh yang setia. Apalagi ganteng. Beroda 6 sekalian, sebab matre roda 2 roda 4 udah terlalu playstream. If you know I mean.

     Mereka dengan tipe setia kerap kali membawa kendaraannya dengan hati-hati, dalam kemacetan tidak akan memberikan celah. Di ibaratin hati, jangan kan buat masuk, buat lewat juga ga bisa. Tipe-tipe seperti ini yang dijalanan rese banget. Mau nyalip dikit jalannya ditutup, dia pepetin ke kendaraan depannya. What the….tapi gue mau tipe kayak gini sih, kalo urusan jodoh XD

2.      Tipe nyambi-nyambi buka hati

     Tipe ini gue masih kategorikan sama juga baik roda dua atau roda empat. Mereka dengan tipe ini adalah pengendara-pengendara cap burung dara. Gue gak tau maksud cap burung dara itu apa. Dan sialnya udah nanggung di ketik, jadi lanjutin aja. Pengendara kayak gini gak kalah ngehe-nya.

     Di lihat dari segi gue sebagai pengendara motor, wait. Hebat banget pengendara motor di segi, ya. Padahal bukan rambut xixi. Pengendara tipe ini contohnya adalah mobil yang kalo lagi macet jarak sama kendaraan depannya gak jauh jauh amat, mereka membuka jalan untuk para motor yang kesepian. Ibarat hati, dia udah punya pacar, masih selo selo punya temen lawan jenis. Bilangnya sahabat, nantinya jadian, pengalaman banget Tami mah :’) Tapi tipe ini nggak, cuma ngebiarin lewat aja. Selinganlah istilahnya ~

3.      Tipe nyambi-nyambi kepepet nyaman

     Ini sama dengan tipe nyambi nyambi buka hati tadi. Bedanya, tipe ini gak ngebiarin si motor lewat. Jadi semacam jebakan. Awalnya kan mobil satu sama mobil lain berjarak, si motor masuk diantara sela-sela jarak diantara mereka, ciee. Nah, emang dasar rese, yang tadinya ada jarak sekarang di sempitin, sampe si motor ngerasa serba salah banget ada diantara kalian~ lupakan aku~ kembali padanya~

     Jika di ibaratkan hati, dia udah punya pacar, tapi bosenan. Jadi kadang nyari nyari selingan. Tapi selingannya keseringan, eh malah nyaman -_- hih bukan Tami banget, bukan.

4.      Tipe nyambi nyambi kepepet nyaman bosenan

     Sama kayak tipe diatas, bedanya tipe ini adalah tipe yang udah nyari selingan, dia juga ternyata bosen sama si selingan. Jadi kalo di jalanan, mobil ini tadinya mepet si motor, eh lama-lama di lepas. Kayak lagi akrab-akrab chat, eh gak di read read mulu, taunya langsung di endchat. Atau kayak lagi sayang-sayangnya, terus ditinggalin gitu aja. Baji….gur emang.

     By the way, untuk lo lo yang ngerasa ninggalin gue gitu aja. I have a question for ya, kamu kemana aja waktu aku lagi sayang-sayangnya? :’)

5.      Tipe  Sendirian

     Last, yeah. Tipe ini adalah tipe yang kalo di jalan suka sendirian. Mobil-motor lain saling susul-susulan, saling klakson klaksonan, dia mah adem adem aja. Malah kadang kalo jalan lagi penuh, dia lebih milih buat minggir dulu. Kalo mobil lain di jalanan tengah, saking pengen sendirian dia lewat trotoar. Kalo motor lain lewat trotoar, dia asik sendiri lewat jalan tol.

    Di sangkutin sama hati, tipe ini adalah tipe yang asik sendiri. Yang emang gak mau menjalin hubungan siapa-siapa. They don’t like any special relationship, tapi kalo martabak special suka. Suka banget, apalagi kalo gratis, dari gebetan, dikasihnya pas malem minggu, apalagi kalo diajak pacaran, suka banget.

Yeah, that’s all my bacotan today. Thanks buat buang kuotanya. Kalo ada yang tau tipe-tipe kesetiaan lain lewat cara berkendara, boleh tuh dicantumin di kolom komentar. Em, kalo menyangkut yang status status tadi, kalo ada yang mau nyimpen namaku di statusnya juga boleh tuh. Dari pada busy terus. Gue kek kali kali^^ see you next post, mwahhhhh :*



1 comment: