Friday 20 December 2013

Pembagian Rapot Semester 5 !@#$%^&*

              Hai vro ava kavar vro (ngomong megap megap lagi makan bapau panas)
                                                   LU KUDU TAU!!!!!!!
Gua udah dibagi rapot. Moment yang dari kemaren bikin jantung gua lupa berdetak, elah. Padahal semaleman kemaren gua udah mikirin berbagai aktifitas yang akan gua lakuin ketika tampang nyokap setelah ambil rapot merah berair-air, oke salah...berapi-api.




1. Gua akan melihat rapot sebentar, menatap mata wanita seindah purnama yang ternyata adalah nyokap, lalu berkata merdu "nona, apa yang salah dari isi rapot hamba"
2. Pura pura mati sampe nyokap sadar gua masih idup dan membubarkan kerumunan orang yang tadinya doi persiapkan untuk pemakaman gua.
3. Diam, cool, pandangan lurus, lalu ketika suara nyokap menggelegar menanyakan pertanggungjawaban gua atas 6 bulan gua bolak balik ke sekolah...gua akan menodongkan pistol lagu bergumam "lu maafin gua apa lu mati..."
4. Saat nyokap dateng membawa seutil kertas biadab itu, gua akan menyambut dengan "Assalamualikum mamah, udah pulang? Cape ya mah? Teteh pijitin ya..."
5. Membawa seonggok pakaian dengan air mata bercucuran "yaudah mah, teteh pergi aja...teteh ga bisa banggain mamah"

OKE, ITU GELI. BIAR LU BISA BAYANGIN, GUA AKAN COBA MEMBUAT VLOG! AKAN GUA BUAT ENTAH KAPAN TAPI PASTI AKAN GUA BUAT. TOLONG PEGANG OMONGAN GUA *kamerazoom*
  
    Yo semua yo...kembali ke lap.....TOP
Semua pikiran binal gua diatas tidak jadi gua lakukan karena saat gua sedang pura pura tidur, nyokap tidak terlihat bergidig, kebingungan, atau hal hal yang menjadi gejala kemarahan lainnya. Akhirnya gua bangun dan memberanikan diri "mah, rapot teteh gimana?" 

       **
   "tunggu tam! katanya lu tidur? tapi kok bisa liat?"
    mmm, kata nyokap sih gua nakal, jadi kalo bobo matanya melet melet. Ini salah satu kelebihan gua buat ngintip tanpa dicurigai karena sudah biasa bobo melet melet

      **
     ****
    tunggu....melet melet tuh kayak ular gitukan? gua salah bahasa, melet melet yang gua maksud diatas adalah melet melet yang lain dimana mata gua kayak ngedip ngedip gitu. Bukan gua yang merintah, mata gua.....punya dunia sendiri *ost pelem horor*

    ****
   Lanjut yap, ternyata rapot gua tak sejelek orangnya. Aga cantik sedikit, tapi masih ada keturunan keturunan guanya gitu, jadinya kaga maksimal. Alhasil gua kelabakan dan sibuk membandingkan nilai gua dengan nilai batur. Berita baiknya, rapot gua yang ga cantik cantik amat itu seenggaknya....gak bikin nyokap gua badmood *joget joget* 

   Udah sih itu aja, tapi gua masih banyak unek unek. Kaga apa ya gua cerita?
Oke kalo gapapa. Gua akhir akhir ini sedang sering seringnya memikirkan hal hal yang ga pernah gua fikirkan sebelumnya. Misal...:

Budaya #kode anak anak jaman sekarang

- Apa itu budaya #kode?
Menurut gua yang sudah dewasa nih ya cielaaaaah. Ini tuh budaya kekanak kanakkan yang sama sekali gak bisa gua cerna. Terlalu sempit gitu ya buat ruang lingkup otak gua yang seujubine luasnya abaikan

- "Tam, kenapa lu ga bisa ngerti?"
Menurut L? *pake slow motion* meeoooonnoooorrroooottttt Looooo...
Itdah, lu bayangin aja. Saat ada jejaka atau jejiki muda yang ngetwit, curcol atau apapun...terus pake #kode tuh gak masuk akal sekaleh tau gak... contoh

 "Dingin nih..."
then salah satu dari jutaan makhluk ngomenin itu twit atau status
 "#kode -> RT @tamsnu "dingin nih""

YAELAH, emang kalo pake itu hesteg kemudian ada tukang sweeter yang ngerubunin gua gitu? kagakkan? yaudah....

Budaya ngeluh ngeluh jomblo

- Apa itu budaya ngeluh ngeluh jomblo?
Ini adalah budaya dimana para remaja tanpa kekasih meronta ronta minta dikasihanin
Asli, gua jijik banget sama yang kaya gini. Seolah kalo lu jomblo lu adalah seorang anjing yang kehausan. Pertanyaan gua...hubungannya jomblo sama anjing kehausan apa ya? <- #mikir keras
  
- " Jangan sotoy lu tam, budaya ngeluh ngeluh jomblo tuh yang kayak apa emang?"
biar gua kasih lu contoh....
1. "Malam minggu? Nothing different"
2. "Yang lain udah pada berpasangan, lu kapan...."
3. "Ealah, yang LDR aja pada ketemuan...tidur aja yu"
4. "Ya ALLAH apa salah Hamba ya ALLAH, kenapa Hamba masih tetap sendiri"
5. "Ada yang mau jadi pacar gue?"
6."ADA YANG MAU JADI PACAR GUE?"
7."ADA YANG MAU JADI PACAR GUE?!"
*********************** 5 menit kemudian**************************
   "Serius gak mau jadi pacar gue?"
   " Mau kaga nih?"
***********************setaun kemudian****************************
  "Ada yang mau jadi pacar gue.....?"

*keluar dari layar kek pelem pelem hantu jepang*
  "Ada yang mau jadi pacar gue....?"
  "aaooodaaaa yaaangggg maaaaoooo jaaaaddiiiii paaacccaaaarrrr guuuueeee...?"
-> pake slow motion yang efeknya kek orang sendawa
8."Tanggal cantik nih, tapi tetep sendiri :("
9."Da ngga kesepian da ngga"
10."disini aku masih sendiri...."

Oke! itulah 10 text rintihan jomblo yang telah gua amati selama hampir 18 taun.

    ** 
  "tam, lu berapa tau men?"
   17 bro bulan juli kemaren, kenapa?
  "gapapa ko tam :)" <== Kebelet bego
    **  
- "terus apa yang bikin lu kontra sama dendam para jomblo itu?"
Honestly gua jijik aja, emangnya jomblo gak bisa bahagia? Ini gua bahagia...
Malah gua sudah menemukan cinta sejati gua kalo gua boleh jujur...
Kepo gak?
Oke gua kasih tau ya, doi ini selalu sama gua kemanapun gua berada (kalo gua bawa), doi ga minta hal apapun sama gua, cuma minta daya listrik. Doi juga ga pernah tuh nyelingkuhin gua. Langsung kenalan aja ya...ini dia....*jejejejejejejejeng* latpy!! ini laptop gua, gua yang asalnya haus belaian lelaki canda akhirnya bisa lepas dan sudah jomblo selama............2 pekan. 

Oke, kayaknya posting "bermutu" kali ini harus segera gua sudahi karena gua harus tidur. Lu tau? Gua bilang mau tidur sekarang, tapi InsyaAllah mata gua kalah telak sekitar jam 6 pagi lah. lutchukan? ^^ See you next post yap, akan sering sering posting kayaknya, karena jari jari gua lagi lengket banget sama ini keyboard. Kata jari jari gua sih si keyboard lagi cemburuan banget. Pengennya dipijitin tiap saat, elah

MAU TARUNG BEGADANG? HADIAH CINTA SEJATI! MINAT? MENTION!! abaikan please abaikan abaikan

 Fyi untuk lu lu yang kurang gaul ya...
** itu untuk tanda "seolah olah" ada orang yang nanya ke gua
**** itu tanda gua tiba tiba nyerembet keluar dari alur
ngerti kan? Oke, siapkan kertas selembar *ala guru killer*

mau liat gua yang feminim gak? http://www.tamserikat.blogspot.com cek aje
 

No comments:

Post a Comment