Wednesday 23 October 2013

Love is....Suck

Hi....gua lesu.
Semangat gua lagi terus terusan memudar. Kadang semangat menggebu,
kadang males ga ada dua. Kadang otak gw ke reset. Cuma bisa bengong.
Harus ya gua hidup?




Bagi gua hidup itu anugrah. Tapi gua prefer bilang hidup itu kutukan
yang indah. Kutukan yang diselingi anugrah. Tapi by the way, kutukan
itu bagus. Kata orang orang sih buat instropeksi diri.
Katanya....bener atau ngga gua ga tau. Maklum, gua orang awam.

Fyi guys, gua lagi jatuh cinta. Bukan jatuh cinta karena sikon. Jatuh
cinta dari hati. Degdegannya kerasa, senengnya beda, sederhana jadi
rumit, rumit jadi sekelumit. Gua ga bisa bohong, ini indah. Gua ga
bisa bohong.

Masa lalu gua kelam, mantan pacar gua banyak. Gua ga cantik, keknya
mereka orang orang buta yang salah milih. Atau dibutakan kondisi. Gua
gatau. Gua ga paham. Yang gua tau, gua belom pernah bener bener jatuh
cinta kayak sekarang. Jatuh cinta ngebet, srek dalam segala hal.

Tatapan mata, tutur kata, canda tawa, merenah banget diotak gua. Gua
pengen elu, boleh? Gua sayang lu eh. Tapi sayang....lu ga pengen gua.
Lu juga ga sayang gua. Simplenya...gua terlalu biasa buat lu. Lu
terlalu sempurna buat gua.

Pedih ya, saat gua bener bener jatuh cinta. Gua ga jadi satu satunya.
Mungkin ini saat yang tepat, untuk jadi pengagum rahasia. Gua udah
janji sama diri gua sendiri, buat ga jadian sama orang yang ga gua
keceng. Sekarang gua ngeceng orang. Orangnya ga ngeceng gua. Siapa
yang salah? Hidup emang rumit tam. Itu sebabnya orang orang yang
bertahan hidup itu hebat. Karena bertahan hidup ga gampang.
Sekarang...gua salut sama nyokap gua. Pahit getirnya hidup pasti udah
dia rasa. Ko kuat ya? Hebat....

Gua udah janji untuk mengupayakan yang terbaik buat kecengan gua. Gua
pernah curhat langsung sama orangnya. Doi cuma bilang
" Kamu harus yakinin cowonya buat suka sama kamu "
Gua bingung.......pada fitrahnya cewe cuma bisa melakukan tugas paling
mulia sejagad raya. Menunggu. Pada dasarnya cewe dianalogikan sebagai
proton yang hanya diam menunggu neutron. Sebagai sel telur menunggu
sperma. Lantas.....bisakah gua dapetin dia sedangkan yang gua bisa
cuma diem? Gua putus asa....

Menunggu itu indah. Melalukan hal tanpa kepastian. Gua udah pernah
bahas, gua ga suka yang ga pasti. Tapi gua sadar....hidup ga ada yang
pasti. Gua terombang ambing. Bisa ga gua jadi cowo aja? Biar gua yang
bertindak. Gua sekorang koleris. Gua suka memimpin, bukan dipinpin.
Gua suka ditunggu, bukan menunggu.

Hey.....
Kamu, sukses ya pdkt sama dianya. Gua seneng ko kalo lu seneng. Tapi,
ini ada secuil syair yang cocok...buat lu

Will she love you like I loved you?
Will she tell you everyday?
Will she make you feel like you're invincible with every word she'll say?

Gua bakal cinta lu pake hati gua, sepenuh hati gua. Seluruhnya. Gua ga
bakal malu mengungkapkannya. Gua bakal kasih tau lu tiap saat. Sampe
lu bosen. Sampe gua bisu. Seluruhnya buat lu. Apa dia bakal ngelakuin
hal yang sama?

Letting you go, is
making me feel so cold, yeah.
And I've been trying to
make believe it doesn't hurt.
But that makes it worse, yeah.
See I'm a wreck inside,
my tounge is tied,
and my whole body feels so weak.

Setelah gua tau lu ngeceng dia...gua berusaha lepasin lu. Dengan
menjadi orang paling munafuck yang so kuat. Ngelepasin lu cuma bikin
hidup gua hampa. Gua menguatkan diri gua kalo lu bukan siapa siapa dan
ngelepasin lu itu ga sakit. Tapi itu malah makin bikin gua inget sama
lu. Malah jadi hal yang terburuk. Hati gua sakit. Tapi gua ga bisa
ngomong apa apa. Gua ngerasa bener bener lemah.

Well I try to live without you
The tears fall from my eyes
I'm alone and I feel empty
God I'm torn apart inside

Asli, gua melankolis banget. Gua coba hidup tanpa lu, padahal lu emang
ga ada di hidup gua. Ini semacam....lebay yang sia sia. Begimana
mungkin gua bisa jatuh cinta sama orang baru. Srek gitu aja tanpa
kompromi.

I will be, all that you want
And get myself together
Cause you keep me from falling apart
All my life, I'll be with you forever
To get you through the day
And make everything okay

Tatap gua dong. Gua ga ada apa apanya. Tapi gua bakal coba jadi yang
terbaik. Jadi apa yang lu mau. Gua pengen sama lu terus. Biar semuanya
baik baik aja. Terutama hati gua...ya?

I know I've been selfish,
I know I've been foolish,
But look through that and you will see,
That I'll do better.
I know, baby I can do better.

Gua tau gua egois, gua jahat. Gua brengsek. Tapi liat baik baik. Tatap
gua, gua bakal lebih baik. Gua tau pasti gua bakal lebih baik.
Camkan...

How can you just walk away from me,
When all I can do is watch you leave

Gua cuma bisa liat lu pergi. Tepatnya ngelepasin lu pergi. Semoga lu
bahagia guys.

Hati gua salah, gua ga seharusnya gini. Doain semangat gua bangkit ya.
See you next post ^^

No comments:

Post a Comment