Wednesday 21 August 2013

Pacaran Boleh Kok

Hallo blogger kece. Oit, gw lagi ada perseteruan batin nih. Kudu
nyebut diri gw "gue", "gw" atau "gua". Gue itu berasa panjang skaleh
diketiknya. Gw itu ada bau alay alaynya. Kalo gua....berasanya tuh
legeg bener kek orang orang jegardah. Wuft biarkan lah perseteruan
batin gw ini menjadi misteri ilahi. Tapi diblog terrrrbaik sejagad
raya ini gw bakal tetep nyebut diri gw dengan "gw" biar ada alay
alaynya dikit. Secara gw kan ga punya kekurangan, jadi motifasi gw
sekarang cuma nyari nyari hal yang bisa jadi kekurangan. Abaikan
sajaaa....aku pada ibuku juga bapakku~




Oukay, kali ini gw posting tanpa arah dan tujuan. Gw udah bagaikan air
didaun talas. Buat yang terlanjur baca postingan ini selamat deh ya.
Kalian terjebak dalam buai bacotan gw. Tapi ngga, gw mau bahas tentang
bahan presentasi inggris gw yang failed. Bukan cuma anniv yang bisa
failed, presentasi gw juga bisa failed. For your information aja nih
ya, gw sudah sukses membuat 3 presentasi failed wkwk. Oke, enjoy this
blog guys, alasan alasan pacaran diperbolehkan. Tami version. Setuju
apa nggak terserah dah yaaa, check it out!!

Pacaran, pacaran tuh semacam udah tradisi buat remaja jaman sekarang.
Dalam artian ya nyokap bokap kita aja pacaran kenapa kita kaga. Yakan.
Gw pribadi ngakuin banget kalo islam tuh larang kita pacaran. Di islam
adanya taarufan doang. Ketemu sekali langsung transaksi jadi kawin apa
kaga. Tapi ini ga adil, walaupun cinta dateng gara gara terbiasa, baru
saling kenal udah nikahnya mah da getek atuh ya. Intinya gw masih
bingung dah sama taaruf gitu, apa motifasinya dua sejoli saling ga
kenal disatuin. Wuft, semacam "hello stranger" didunia nyata ._. Nah
guys, oleh karena gw gabisa nerima itu taaruf, gw punya jalan hidup gw
sendiri. Fitrahnya emang udah melanggar. Tapi pan gw juga punya
purpose sendiri, boleh kali ya tar mah ahaha.

Seperti biasa guys, pake point point yak biar imut^^
Sistim point point disini itu alasan kenapa pacaran kaga dibolehin
yak, tar dibawahnya alibi gw biar bisa pacaran. Langsung aja guys!

1. Banyak cewe kehilangan perawan gara gara pacaran

Wuft, gw bukan cewe bodo. Masa iya gw rela nyerahin perawan gw buat
cowo yang saat itu gw cintai. Mendingan juga buat ntar, yang emang
pasti tanggung jawab, suami gw tercinta. Elah.

"Tam, kan manusia bisa khilaf, kalo lu khilaf gimana?"
Bro, kalo gw bisa khilaf, gw juga bisa dong ngehindarin si khilaf.
Setau gw yang free sex gitu tuh gara gara nafsu, nafsu gara gara
terpancing, terpancing kalo dipancing, dipancing pake yang minim minim
misal, udah memancing dan dipancing syetan masuk, udah masuk ada
kesempatan, bablas dah noh cewe pecah belah._. Simplenya gw bakal
ngehindarin hal hal yang bisa menyebabkan kekhilafan itu sendiri.
Briliantkan...

2. Pacaran tuh lebih banyak mudorotnya kaga ada hasil positif dari pacaran

Idih, kata siapa? Emang situ ngikut pacaran juga? Kalo kaga ga usah so
so tau kek gitu. Yang tau baik buruknya hubungankan cuma yang jalanin.
Kek satu pepatah keren, jangan ngecap orang dari covernya doang.
Mungkin aja keliatannya ga ngasih dampak positif, siapa tau dalemnya
penuh hal hal positif. Positif hamil misalnya ._. Wkwk ajir ini gw
bahas apaan. Kenapa gw jatohin blog gw sendiri tolong gw tolong. Skip.
Guys, gw pribadi bener bener ngerasain dampak positif dari pacaran.
Kita tuh jadi saling suport. Kalo ga kek gitu masa ga malu lebih jelek
dari pacar? Kalo udah lebih jelek masa ga ada itikad baik buat jadi
lebih baik? Wuft, jangan nilai orang dari luar yak^^ tatap matanya,
kenali, sentuh hatinya elaaaaah...~

3. Hal hal positif dipacaran cuma alibi

Alibi mah wajar kali, kan remaja. Ngga ngalibi berarti alay. Tapi
begimana ya, gimana personilnya juga sih sebenernya. Ada yang emang
bilang "doi tuh buat suport gw" dari hati, ada juga yang emang pengen
dapet pencitraan doang. Nah, dalem posting ini berhubung gw lagi bahas
biar bisa pacaran ya gw bahas yang emang dari hati aja yak. Yang dari
hati tuh emang baleg. Pokonya semua wejangan garing si belahan hati
tuh diamalin. Gak kaya gw dulu
X: yang sholat dulu...
T: iya sayang.. *maingame*
X: bangun yang tahajud
X: *misscall*
X: *misscall*
T: ini udah bangun ko mau wudhu yang
X: yaudah sok tahajud dulu ya kalo udah kabarin
T: *tidurlagi* =)) pokerface bingits ajir

4. Semua zinah berasal dari pacaran

Bro bro, buat kalian yang alay kaga tau apa itu zinah, gw kasih tau.
Zinah tuh bahasa islaminya free sex. Biar berasa elegan jangan free
sex, tapi zinah hahaha. Nah gw baca statment itu diatas tuh dari
bukunya om felix siauw. Doi emang bener, gw ga memungkiri. Tapi maaf
om....ini tuntutan profesi. Pacaran emang melahirkan zinah. Tapi ga
semua pacaran. Makanya pacaran tuh sama cowo berkualitas guys. Percaya
atau ngga cowo cowo anti banget sex itu masih ada, walaupun dikit lagi
keknya. Nah lu harus dapetin cowo kek gini. Cowo cowo tangguh. Doi
gabakal minta lu buat layanin nafsunya. Doi bakal jagain lu. Karna
definisi "sayang" cowo high quality sama cowo ebel ebel beda. Cowo
high quality bakal istigfar saat ga sengaja nyentuh lu. Elah geli
bener ya bahasa gw "nyentuh" wkwk. Lanjut lanjut. Terus cowo ebel ebel
bakal mengerang pas sengaja nyentuh lu. Bedanya simple. Tapi jauh
drastis...~

5. Pacaran ngabisin duit, tenaga, waktu

Bro!!!! Lu pacaran nyarinya yang high quality makanya. Yang ga rewel.
Yang nerima lu apa adanya. Yang ga matre. Yang sadar betul dibayarin
itu hina. Yang pacarannya memanfaatkan waktu. Yang ga minta jemput
sana sini. Jadinya, kalian membalut cinta kasih dalam barokah.
Acieeeee

Gewla guys cangkeul skaleeeeh!!!! Wuft, inilah resikonya jadi blogger
terkenal. Dituntut job sana sini. Jempol gw hampir lumpuh. 5 point aja
dah ya, sebenernya banyak. Tapi ya....gw hanya manusia biasa. Buat doi
doi yang pengen gw lanjutin bisa komen dibawah ini, atau mention gw
@tamsnu. Oiya!!!! Bulan agustus ini blog gw tepat 6 bulan, viewersnya
hampir 2rb. Buka teros blog gw yaaak. Sukses juga buat kalian yang
luar biaza

Gimana? Bener ga apa kata gw? Benerkan ya? Gw memang selalu
benaaaaar!!! Tapi kalo ga setuju wes ya silahkan. Kata gw sih ini
lebih baik daripada iya iya nurut bener bener nurut sama islam tapi
sebenernya ga ada kesadaran dalam hati. Elaaah. Namanya juga
peraturan, ada untuk dilanggar
*lupakan yang anda baca dan jangan tiru ini dirumah*
See you next post yaaak^^ salam damai, tami sang pencinta alam acie

2 comments:

  1. coba ganti poto lu sama pasangan lu, gua pengen liat gimana sih pasangan lu itu, terus bener pasangan lu ga suka free sex ?

    ReplyDelete
  2. jijik gua, romantika gua sama doi kaga perlu diumbar wkwk. Dulu mah kaga tau, sekarang gua single, bukan mblo. So, i've no idea to answer your question "sir"

    ReplyDelete